Home » Hiburan » Siti Nurhaliza Menggandeng Tulus Dalam Konser Tunggal

Siti Nurhaliza Menggandeng Tulus Dalam Konser Tunggal



Jakarta – Saat menggelar konser tunggal yang dijadwalkan berlangsung di Istora Senayan pada 21 Februari 2019, siti Nurhaliza tak tampil seorang diri.

Siti Nurhaliza Menggandeng Tulus Dalam Konser Tunggal

Siti Nurhaliza

Di atas panggung, Siti Nurhaliza memilih untuk menggandeng Tulus. Bagi pelantun lagu “Cindai”, Tulus bukanlah penyanyi sembarangan.

“Saya dengar suaranya Tulus itu bagus sekali,” kata Siti Nurhaliza.

“Jadi saat saya ditawarkan untuk kolaborasi dengan Tulus (di konser tunggal), saya pikir ini jadi sesuatu yang bagus dan menarik,” dia menyambung.

Siti Nurhaliza mengaku mendapatkan saran dari Shiraz Projects, manajemen Tulus di Malaysia, untuk berkolaborasi dengan pelantun lagu “Jangan Cintai Aku Apa Adanya”.

“Konser ini di bawah anjuran Shiraz Projects karena Shiraz manajemen Tulus di Malaysia. Saat diberitahu rencana kolaborasi dengan Tulus, saya langsung bilang ‘kenapa tidak’,” Siti Nurhaliza menerangkan.

Baca juga :  Dul Jaelani Akui Tak Mudah Dekati Aaliyah Massaid

Kolaborasi yang dilakukan Siti Nurhaliza dengan Tulus tak cuma menampilkan aksi duet di atas panggung. Sebab, Siti Nurhaliza juga mendapat tantangan untuk menyanyikan lagu milik Tulus.

“Saya pilih lagu saya, Tulus pilih lagu dia, nanti kita nyanyi medley, Tulus nyanyi lagu saya, saya nyanyi lagu Tulus,” dia memungkasi.

(Png – sisidunia.com)