Home » Hiburan » Luna Maya Mengakui Ogah Balikan dengan Mantan Pacar

Luna Maya Mengakui Ogah Balikan dengan Mantan Pacar



Jakarta – Memang menarik untuk dikulik, asmara aktris Luna Maya. Setelah berpacaran cukup serius dengan Ariel NOAH dan Reino Barack, Luna ternyata harus menerima kenyataan pahit lantaran asmara itu berakhir di tengah jalan.

Luna Maya Mengakui Ogah Balikan dengan Mantan Pacar

Luna Maya

Kini isu balikan dengan Ariel NOAH pun berembus menghampiri Luna, setelah putus dari Reino pada September 2018. Lantas adakah niat aktris Suzanna itu untuk kembali merajut asmara dengan sang mantan kekasih?

Saat tampil sebagai bintang tamu dalam channel YouTube Atta Halilintar, Luna mengaku, saat ini tak ada niat untuk balikan dengan mantan kekasih. “Enggak dulu deh (untuk balikan dengan mantan pacar),” kata Luna.

Namun Luna tak menampik kalau masih menyimpan rasa sayang kepada mantan kekasihnya. “Kalau dibilang masih sayang ya pasti ada. Karena yang namanya perasaan tak bisa hilang dalam sekejap apalagi kami bertahun-tahun bersama,” imbuhnya.

Baca juga : Penyanyi Celine Dion Dikabarkan Pacara Pria yang Lebih Mudah 16 Tahun Darinya

Lalu apa yang membuat Luna terlihat masih betah menjomblo? Aktris 34 tahun itu mengaku, enggan terburu-buru karena memang belum menemukan sosok tertepat untuk dijadikan kekasih.

“Yang mendekati banyak. Tapi kan pacaran itu soal hati. Harus ada kesesuaian. Ya seperti kail dan umpan saja. Saling terkait dulu, baru bisa nangkap kan?” tutup Luna.

(Png – sisidunia.com)