Home » Sport » Juventus Tersingkir dari Coppa Italia Setelah Dikalahkan Atlanta 3-0

Juventus Tersingkir dari Coppa Italia Setelah Dikalahkan Atlanta 3-0



Bergamo – Pada perempat final Coppa Italia 2018-2019, di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo, Rabu (30/1/2019) waktu setempat, Juventus bertekuk lutut dari Atalanta, 0-3. I Bianconeri pun tersingkir dari ajang yang telah dimenanginya dalam empat tahun terakhir itu.

Juventus Tersingkir dari Coppa Italia Setelah Dikalahkan Atlanta 3-0

Juventus Tersingkir dari Coppa Italia Setelah Dikalahkan Atlanta 3-0

Juventus sebenarnya turun dengan kekuatan terbaik, pada laga tersebut. Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Federico Bernardeschi menjadi andalan lini depan I Bianconeri.

Namun, Atalanta rupanya bisa mencuri gol terlebih dahulu. Pada menit ke-37, pemain asal Belgia, Timoty Castagne, menaklukkan kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Atalanta kembali meruntuhkan lini pertahanan Juventus, tidak lama berselang. Pada menit ke-39, giliran Duvan Zapata yang berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Mario Pasalic.

Setelah jeda, Juventus berusaha mencari gol demi membalas dua gol tuan rumah. Namun, penyelesaian akhir menjadi masalah para pemain Juventus.

Baca juga : Barcelona Lolos ke Semifinal Copa Del Rey Setelah Kalahkan Sevilla 6-1

Atalanta justru bisa menambah keunggulan pada menit ke-86. Lagi-lagi, Zapata menjadi mimpi buruk pertahanan Juventus melalui gol keduanya dalam pertandingan itu.

Juventus pun menyerah tiga gol tanpa balas. I Bianconeri terpaksa tersingkir dari ajang yang sudah mereka menangi dalam empat tahun terakhir itu.

(Png – sisidunia.com)