Home » Hiburan » Gisella Anastasia Mengaku Sudah Ada Pria yang Mulai Mendekati

Gisella Anastasia Mengaku Sudah Ada Pria yang Mulai Mendekati



Jakarta – Gugatan cerai yang diajukan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan. Putusan cerai pun dibacakan hakim pada pekan lalu.

Gisella Anastasia Mengaku Sudah Ada Pria yang Mulai Mendekati

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia kabarnya sudah move on, selang seminggu menjanda. Hal itu diungkapkan pemain film Cek Toko Sebelah tersebut yang mengaku sudah tak mau mengingat lagi tentang mantan suaminya.

“Kalau dibilang move on dengan enggak ingat-ingat lagi, ya sudah enggak kayak gitu. Cuma ya sebatas bisa menerima kenyataan. Menurut aku ya itu move on,” tutur Gisella Anastasia.

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Gisel ini tak dapat memungkiri belum bisa membuka hati untuk pria lain. Wanita 28 tahun itu tak ingin terburu-buru menikah lagi. Saat ini ia masih asyik dengan putri kecilnya, Gempita Nora Marten.

Baca juga : Virzha Memberi Kado Ultah Sebuah Single Untuk sang Ibunda

“Kalau misalnya dibilang move on dengan punya orang lain, itu belum. Enggak tahu. Maksudnya, kayaknya sekarang ya enggak pikir ke sana (menikah lagi),” jawabnya.

Kabarnya sejak resmi menjanda, Gisella Anastasia banyak didekati pria. Namun hal itu dibantah Gisella Anastasia, sebaliknya ia malah mengaku belum ada pria yang berani menggebetnya. “Sejauh ini enggak ada yang berani kayaknya orang-orang,” tutur Gisel.

(Png – sisidunia.com)