Home » Hiburan » Akankah Dibuat Film Dokementer Kisah dari Band Seventeen ?

Akankah Dibuat Film Dokementer Kisah dari Band Seventeen ?



Jakarta – Memang sangat menarik perhatian masysarakat di penghujung 2018 lalu, pengalaman Seventeen band. Seventeen band menjadi korban dalam bencana tsunami Anyer.

Akankah Dibuat Film Dokementer Kisah dari Band Seventeen ?

Band Seventeen

Saat itu, Seventeen band tengah mengisi sebuah acara di Tanjung Lesung. Karena bencana tersebut, Seventeen kehilangan para personel intinya dan hanya menyisakan sang vokalis, Ifan Seventeen.

Di balik kepergian para personel Seventeen band, sang penabuh drum, Andi, meninggalkan kenangan-kenangan yang baru ditemukan oleh Ifan. Hal itu diketahui melalui unggahan Ifan Seventeen di Instagramnya pada Selasa (29/1/2019).

“Melalui KUASANYA Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yang ternyata itu berasal dari kamera mas Andi. Ternyata sebelum kepergiannyapun mas @andi_seventeen masih sempat mengabadikan kami berdua lewat kamera yang sangat disayanginya itu,” tulis Ifan Seventeen.

Kartu memori itu menjadi sangat berharga bagi Ifan Seventeen. Pasalnya, semua kenangan dan kebersamaan Ifan Seventeen bersama orang-orang terdekatnya itu terekam dan tersimpan baik di kartu memori milik Andi Seventeen.

Baca juga :  Gisella Anastasia Mengakui Dirinya Sering Dimarahi Oleh Gempita

“Ya Allah ya Tuhanku, terima kasih mas @andi_seventeen sudah memberikan kenang2an yang begitu berharga. Ternyata kita punya foto terakhir kita sayang @dylan_sahara • Dan ternyata masih banyak video serta foto yang luar biasa didalam memory card tersebut. Foto dan video kenangan kebersamaan terakhir keluarga Seventeen,” lanjut Ifan Seventeen.

View this post on Instagram

Allah sekali lagi menunjukkan KUASANYA. Di berbagai kesempatan aku selalu bercerita bagaimana istriku menghampiriku untuk yang terakhir kalinya ke belakang panggung sebelum seventeen manggung malam itu di Tanjung Lesung, untuk meminta dipeluk dan meminta dicium pipinya sambil bertanya pertanyaan yang selalu dia lontarkan ke aku “kamu sayang ga sama aku? Kangen ga? Cinta ga?” Sejujurnya ini hal yang sangat jarang dia lakukan (menghampiriku sebelum manggung) karna istriku tau, sebelum manggung aku lebih suka berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan bersama Seventeen. • Ya, musibah terjadi sekitar pukul 22.10 tanggal 22 desember 2018, dan foto ini diambil paling lama 20 menit sebelum kejadian. Melalui KUASANYA Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yang ternyata itu berasal dari kamera mas Andi • Ternyata sebelum kepergiannyapun mas @andi_seventeen masih sempat mengabadikan kami berdua lewat kamera yang sangat disayanginya itu. Ya Allah ya Tuhanku, terima kasih mas @andi_seventeen sudah memberikan kenang2an yang begitu berharga. Ternyata kita punya foto terakhir kita sayang @dylan_sahara • Dan ternyata masih banyak video serta foto yang luar biasa didalam memory card tersebut. Foto dan video kenangan kebersamaan terakhir keluarga Seventeen. InsyaAllah semua foto dan video tersebut akan kami hadirkan didalam FILM DOKUMENTER PERJALANAN SEVENTEEN. Bismillah semoga dilancarkan proses film ini demi kenangan kebersamaan kami bersama, termasuk aku dan istriku @dylan_sahara ❤️

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Tak hanya itu saja, momen-momen kebersamaan Seventeen Band yang terakhir kalinya itu akan dihadirkan ke dalam sebuah film dokumenter yang menceritakaan perjalanan Seventeen, “InsyaAllah semua foto dan video tersebut akan kami hadirkan didalam FILM DOKUMENTER PERJALANAN SEVENTEEN. Bismillah semoga dilancarkan proses film ini demi kenangan kebersamaan kami bersama, termasuk aku dan istriku @dylan_sahara ❤️.”