Home » Hiburan » Cerita Persalinan Bayi Kedua Nina Zatulini

Cerita Persalinan Bayi Kedua Nina Zatulini



Jakarta – Nina Zatulini baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi tersebut diberi nama Khanza Inara Chandra.

Cerita Persalinan Bayi Kedua Nina Zatulini

Cerita Persalinan Bayi Kedua Nina Zatulini

Menurut Nina Zatulini, kelahiran keduanya kali ini berbeda dengan yang pertama. Rasa sakit yang ia rasakan dua kali lipat dari sebelumnya.

Baca juga : Baim Wong Sedang Mencari Editor Untuk Channel Youtubenya

“Alhamdulillah prosesnya cepet banget. Kayaknya prosesnya lebih cepat dari anak pertama. Tapi memang aku ngerasa sakitnya dua kali lipat dari yang pertama. Mungkin karena sempat disuruh nahan ngeden kan, karena dokternya belum ada. Ya karena kesotoyan aku juga sih pembukaannya telat, tapi Alhamdulillah semuanya tertangani,” tutur Nina Zatulini saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Nina Zatulini hanya ditemani oleh sang suami Chandra Tauphan Ansar saat persalinan. Meski sudah kedua kalinya, Chandra juga mengaku sempat panik saat menemani sang istri.

“Ya paniklah, lucu sih ceritanya soalnya kan nyampe di situ ada yang lagi lahiran juga jadi sibuk gitu. Jadi nunggu dokter, jangan keluar duluan sebelum dokternya dateng, karena udah bukaan delapan. Nah dia ngelus sambil ngomong sama baby ‘bentar ya jangan keluar dulu’ dan dia juga udah teriak-teriak. Jadi kita berdua panik,” cerita Chandra.

Kendati demikian, wanita 27 tahun itu bersyukur bisa melahirkan secara normal. Nina Zatulini pun memberikan nama yang indah pada sang anak.

“Aku awalnya nyari yang awalannya sama yaitu K juga biar sama kayak abangnya, namanya Kenzi. Terus akhirnya mutusin namanya Khanza Inara Chandra. Aku nyari artinya di internet dapetnya banyak sih cuman kurang lebih semuanya bagus kayak ada yang bilang pemimpin wanita, ada yang bilang wanita berhidung mancung,” papar Nina Zatulini.

“Kalau Inara sebenernya kan karena Kenzi Naratama artinya anak pertama, nah ini yang kedua Inara, pokoknya aku mau ada nara-naranya juga gabungan nama aku dan suami,” sambungnya.

Nina Zatulini melahirkan anak keduanya pada Minggu (26/1/2019) pukul 11.20 WIB. Sang bayi lahir dengan berat 2,5 kg dan tinggi 48 cm.

(Png – sisidunia.com)