Home » Hiburan » Ternyata Inilah Alasan Raffi Ahmad Doyan Beli Mobil Mewah

Ternyata Inilah Alasan Raffi Ahmad Doyan Beli Mobil Mewah



Jakarta – Mengaku kepada Andre Taulany bahwa zaman dulu ia sengaja beli mobil mewah demi bisa memikat para wanita, aktor dan presenter Raffi Ahmad. Pengakuan tersebut ada dalam video unggahan kanal YouTube TAULANY TV pada Selasa (29/1/2019).

Ternyata Inilah Alasan Raffi Ahmad Doyan Beli Mobil Mewah

Raffi Ahmad

Awalnya Andre Taulany bertanya tentang sifat playboy yang dimiliki Raffi Ahmad hingga ia samakan dengan tokoh Don Juan yang suka memikat wanita.

“Lu memang sebetulnya punya cita-cita dulu apakah sebagai Don Juan?” tanya Andre Taulany.

Raffi Ahmad menceritakan awal mulanya ia terkesan sebagai pria pemikat wanita, yaitu dengan mobil yang ia kendarai. Suami dari Nagita Slavina menceritakan tentang mobil yang pertama ia beli sendiri, yakni Kia Visto berukuran kecil.

“Enggak, dulu itu sebenarnya yah, gue tuh enggak ngerti mobil, dulu pertama kali gue beli mobil tuh merk Kia Visto, itu beli second tuh Rp40 juta,” ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sempat memakai mobil almarhum ayahnya, yakni BMW M40, sebelum membeli Kia Visto.

“Pertama gue pakai mobil almarhum bokap gue dulu, BMW yang Mas Boy itu, BMW M40,” kata Raffi Ahmad.

Ternyata Raffi Ahmad merasakan perbedaan respons para wanita di sekolahnya yang menjadi lebih perhatian, dengan memakai mobil BMW.

“Gue pakai itu (BMW) ke sekolah tuh cewek-cewek pada (tertarik), tapi kan dulu gue masih enggak ngerti, SMA tuh ‘Kok cewek-cewek seneng?'” kenang Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yang bersekolah di Jakarta terpaksa merelakan mobil itu untuk dibawa kembali ke Bandung di rumahnya, setelah sang ayah tiada.

Barulah setelah BMW itu tak lagi di tangannya, Raffi Ahmad membeli Kia Visto yang ia labeli sebagai “mobil biasa” yang membuat auranya terasa berbeda.

“Akhirnya waktu itu gue punya uang, belilah Kia Visto. Pas gue pakai Kia Visto, kok beda auranya?” lanjut Raffi Ahmad.

Respons para siswa wanita di sekolahnya tak lagi seheboh ketika Raffi Ahmad membawa BMW.

“Enggak ada lagi yang teriak-teriak?” tanya Andre Taulany.

“Enggak, kurang, ada aja cewek, ada,” jawab Raffi Ahmad.

Ketika ibundanya, Amy Qanita ingin dirinya membeli Mercedes-Benz, akhirnya Raffi Ahmad membeli tipe C200.

“Suatu ketika, nyokap gue pengen banget beli Mercy, Mercy C200 dulu, yang lampunya sudah peanut. Beliliah itu second gue,” ujar Raffi Ahmad.

Saat membawa Mercedes-Benz ke sekolah, lagi-lagi Raffi Ahmad merasakan aura yang berbeda, sama seperti ketika dirinya membawa BMW.

“Pas gue pakai itu, wah, kok, ya gue merasa kalau pakai mobil yang keren tuh, kok kalau kita di jalan orang tuh, enggak ngerti kenapa, ini mungkin ada pesan kali ya.”

“Saat kita turun dari mobil mewah sama turun dari mobil biasa, pasti auranya beda. Dan orang ngelihat kita beda,” kata Raffi Ahmad.

Meski demikian Raffi Ahmad yang saat itu masih sekolah belum menyadari bahwa daya pikat terletak pada mobil yang ia kendarai. Hingga akhirnya saat ia sadar, ia pun sengaja membeli mobil mewah untuk bisa memikat hati para wanita.

“Tapi gue enggak pernah melihat itu semua dari situ. Tapi, dan dari saat itu akhirnya, ya udah deh, ya namanya waktu itu masih muda ya.”

“Biar cewek-cewek pada ngelihat gue, akhirnya gue beli mobil yang bagus-bagus terus,” ujarnya.

“Untuk memikat wanita?” tanya Andre Taulany.

Raffi Ahmad mengaku tujuan memikat wanita hanya awal-awal saja, karena rasa percaya dirinya kurang lantaran kerap disebut ‘orang kampung’.

Baca juga :  Sahabat Menyebut Dhani Belum Dapat Ruangan Yang Pasti di Lapas

“Awalnya (memikat wanita). Karena kan gue dulu orang yang enggak pede. Gue dulu orang Bandung, orang kampung yang dari Bandung, dateng ke Jakarta, masuk SMA 3 anak gaul semua, semua orang ngelihat gue tuh ‘Ih, anak dari Bandung, kampung, desa’,” terang Raffi Ahmad.

“Enggak ada yang ngelihat gue. Tapi saat gue ke sekolah bawa mobil, semuanya yang anak-anak gaul gini (hormat) ke gue,” lanjut Raffi Ahmad.

Ketika ditanya apakah dirinya ketagiahan membeli mobil mewah demi bisa memikat wanita, Raffi Ahmad membantahnya.

“Sekarang enggak perlu pakai mobil, diri gue udah lebih mahal dari mobil,” kata Raffi Ahmad berbangga diri.

(Png – sisidunia.com)