Home » Sport » Tottenham Hotspur Harus Mengalah Oleh Tuan Rumah Crystal Palace dengan Skor 2-0

Tottenham Hotspur Harus Mengalah Oleh Tuan Rumah Crystal Palace dengan Skor 2-0



London – Pada putaran keempat Piala FA, di Selhurst Park, Minggu (27/1/2019), Tottenham Hotspur takluk 0-2 dari Crystal Palace. Kekalahan ini membuat Spurs angkat koper lebih cepat.

Tottenham Hotspur Harus Mengalah Oleh Tuan Rumah Crystal Palace dengan Skor 2-0

Tottenham Hotspur Harus Mengalah Oleh Tuan Rumah Crystal Palace dengan Skor 2-0

Di laga ini, Palace yang bertindak sebagai tuan rumah sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Bola muntah tendangan Jeffrey Schlupp yang ditepis Paulo Gazzaniga, tidak disia-siakan Connor Wickham untuk membobol gawang tim tamu.

Tuan rumah memperbesar skor menjadi 2-0, pada menit ke-34. Hand ball Kyle Walker-Peters berujung penalti yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Andros Towsend.

Spurs punya peluang untuk memperkecil kedudukan melalui titik penalti, satu menit jelang babak pertama usai. Namun, tendangan Kieran Trippier justru melebar ke sisi kanan gawang Palace.

Baca juga : Juventus Berhasil Pecundangi Tuan Ruma Lazio dengan Skor 1-2

Di babak kedua, Spurs semakin gencar melakukan serangan. Peluang didapat Fernando Llorente, Lucas Moura, dan Erik Lamela tetapi tidak membuahkan gol. Skor 2-0 untuk kemenangan Palace bertahan hingga usai.

Kekalahan dari Palace menandai pekan kelabu bagi Tottenham Hotspur. Skuat asuhan Mauricio Pochettino juga gagal melangkah ke final Piala Liga Inggris setelah disingkirkan Chelsea, pertengahan pekan lalu.

(Png – sisidunia.com)