Home » Hiburan » Nella Kharisma Lebih Suka Manggung Secara Off-air

Nella Kharisma Lebih Suka Manggung Secara Off-air



Jakarta – Memang sudah tak perlu diragukan lagi, kemampuan bernyanyi pedangdut Nella Kharisma. Namun, Nella juga sering kali dibanding-bandingkan dengan pedangdut ternama lainnya, terutama Via Vallen.

Nella Kharisma Lebih Suka Manggung Secara Off-air

Nella Kharisma

Banyak yang menilai bahwa Nella dan Via memiliki kesamaan aksi panggung hingga penampilan. Kedua penyanyi asal Jawa Timur tersebut juga pernah membawakan sejumlah lagu yang sama.

Selain itu, penghasilan Nella juga tak kalah fantastis dari Via. Pedangdut berusia 24 tahun tersebut bisa menerima bayaran sebesar Rp 40 juta untuk satu jam tampil. Apalagi Nella memiliki jadwal manggung sekitar 20 kali dalam satu bulan.

Dapat diperkirakan bahwa Nella bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp 800 juta hingga Rp 1 miliar dalam sebulan, dari angka tersebut. Sedangkan Via sendiri bisa mendapatkan bayaran hingga mencapai angka Rp 150 juta untuk sekali manggung.

Nella memang lebih banyak memilih tawaran manggung off-air di berbagai kota, daripada tampil di televisi, kendati demikian. Rupanya, Nella jarang tampil di televisi karena tak percaya diri usai di-bully saat salah lirik. Hal tersebut diungkapkan oleh pedangdut Dewi Persik beberapa bulan lalu.

Baca juga : Al Ghazali-Alyssa Daguise Mesra Rayakan 3 Tahun Pacaran

“Kemarin sempat ketemu. Aku suruh nyanyi di ruangan aku. Dia pernah trauma dengan guyonan orang-orang itu. Karena pada saat itu dia pernah live terus dia salah lirik kalau tidak salah. Jadi dari situ banyak bully-an buat dia. Terus dia enggak pede lagi buat nyanyi live setahu aku.” ujar Dewi.

(Png – sisidunia.com)