Home » Sport » Juventus Berhasil Pecundangi Tuan Ruma Lazio dengan Skor 1-2

Juventus Berhasil Pecundangi Tuan Ruma Lazio dengan Skor 1-2



Roma – Pada pekan ke-21 Serie A, di Stadion Olimpico, Roma, Senin (28/1/2019) dini hari WIB, Juventus mengalahkan Lazio 2-1. Bianconeri meraih tiga poin berkat gol Cristiano Ronaldo.

Juventus Berhasil Pecundangi Tuan Ruma Lazio dengan Skor 1-2

Juventus Berhasil Pecundangi Tuan Ruma Lazio dengan Skor 1-2

Juventus yang bertindak sebagai tim tamu tertinggal lebih dulu di laga ini. Lazio berhasil unggul 1-0 setelah Emre Can mencetak gol bunuh diri pada menit ke-59.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri tidak tinggal diam setelah tertinggal 0-1. Upaya untuk mencetak gol penyama kedudukan terus dilakukan.

Reaksi tim tamu berbuah positif setelah bek kanan, Joao Cancelo, menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-74. Tembakan kaki kanan Cancelo dari dalam kotak penalti bersarang ke gawang Lazio.

Juventus mendapatkan hadiah penalti, dua menit jelang bubaran. Penalti itu diberikan karena Cancelo dilanggar Senad Lulic di dalam kotak terlarang.

Baca juga : Torino Berhasil Mengkalahkan Inter Milan dengan Skor Tipis 1-0

Ronaldo yang bertugas sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tendangannya yang mengarah ke tengah berhasil mengecoh Thomas Strakosha sekaligus mengubah skor menjadi 2-1.

Kemenangan tipis ini menjaga catatan belum terkalahkan Juventus di Serie A musim ini. Ronaldo dan kawan-kawan kukuh di puncak klasemen dengan 59 poin, sementara Lazio berada di peringkat kedelapan dengan 32 angka.

(Png – sisidunia.com)