Home » Hiburan » Iis Dahlia Bawakan Acara Pagi Pagi Pasti Happy, Kemana Billy Syahputra ?

Iis Dahlia Bawakan Acara Pagi Pagi Pasti Happy, Kemana Billy Syahputra ?



Jakarta – Pada tayangan Senin (28/1), ada yang berbeda dengan suasana “Pagi Pagi Pasti Happy” (P3). Jika biasanya para host “P3H” adalah Uya Kuya, Billy Syahputra dan Angela Lee, justru sosok biduan Iis Dahlia ikut menjadi salah satu pembawa acaranya.

Iis Dahlia Bawakan Acara Pagi Pagi Pasti Happy, Kemana Billy Syahputra ?

Iis Dahlia

Apalagi ketika kehadiran Iis, sosok Billy tak tampak. Mungkinkan Iis akan menggantikan posisi Billy sebagai host sejak insiden hampir adu jotos dengan Indra Tarigan pengacara Kriss Hatta beberapa waktu lalu? Terlebih “P3H” belum lama ini juga diberi sanksi teguran tertulis dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran Billy selaku host hampir baku hantam dengan Indra sebagai bintang tamu .

Ketika ditanya perihal posisinya yang menggantikan Iis, ibu dua anak ini mengaku belum tahu. Namun Iis sempat membocorkan kalau dirinya sudah dihubungi pihak “P3H” sejak bulan Oktober 2018 lalu.

“Enggak ngerti gantiin siapa. Aku sebenarnya udah di-calling acara ini dari Oktober tahun lalu.” kata Iis.

Iis mengaku sudah lama diminta menjadi host “P3H”, hanya saja hal tersebut bertabrakan dengan jadwal pekerjaannya. Iis akhirnya mencoba untuk memandu program tersebut, ketika mengetahui “P3H” berubah konsepnya.

“Enggak tau nih sebenarnya sudah dari tahun lalu, cuma aku masih ngelihat. Cuma sekarang katanya udah mau ganti. Enggak kayak dulu lagi, ya sudah akhirnya aku mau. Nyoba dulu.” lanjut Iis.

Perihal soal Billy yang bakal digantikan oleh dirinya atau tidak, Iis mengaku tak tahu soal itu.

“Nah aku enggak tahu. Itu mah urusan orang dalam. Elu tanyanya ke (bagian) talent lah,” pungkas wanita berusia 46 tahun ini.

Baca juga :  Atta Halilintar Mengaku Pernah Naksir Laudya Cynthia Bella

Sementara itu, mengetahui Iis yang ikut memandu “P3H”, netter pun memberikan beragam reaksi di kolom komentar akun @p3htranstv. Pihak “P3H” menyebut jika Billy tengah berlibur, namun netter menuding bahwa adik mendiang Olga Syahputra ini telah diberhentikan sementara atau dipecat.

“Lgi Piknik ato tercyduk ato di cutikan sm kpi ya??” komentar akun @silvana***.

“Piknik atau emg di skors sementara???” sahut akun @christin***.

“Lg piknik apa d pecat yg jls dong,” sambung akun @ci_ka***.

(Png – sisidunia.com)