Home » Hiburan » Deddy Corbuzier Mengaku Jengkel Iklan Olshop Bertebaran di Akun Instagramnya

Deddy Corbuzier Mengaku Jengkel Iklan Olshop Bertebaran di Akun Instagramnya



Jakarta – Untuk mengiklankan produknya ke akun Instagram mereka agar lebih laku, kepopuleran artis terkadang dimanfaatkan oleh online shop atau disingkat olshop. Ada yang cuek, namun tidak sedikit yang malah risi. Deddy Corbuzier, salah satunya.

Deddy Corbuzier Mengaku Jengkel Iklan Olshop Bertebaran di Akun Instagramnya

Deddy Corbuzier

Pamer foto mata memincing sambil mengenakan kacamata bening, Deddy mengaku ingin “membunuh” olshop yang membanjiri kolom komentar di setiap unggahannya. Siapa sangka jika ayah satu anak ini turut membaca dan membalas komentar yang dilayangkan oleh olshop.

Deddy mengaku ingin “membunuh” alias mengurangi jumlah komentar iklan olshop di Instagran pribadinya tanpa harus berurusan dengan hukum. Nampaknya mantan suami Kalina Oktarani ini sudah sangat jengkel dengan iklan olshop yang bertebaran dimana-mana.

“Buat kalian tau.. Gw bacain komen kalian trus Balesin komen kalian sambil nyinyir tuh butuh USAHA.. Pake kacamata Baca.. Trus ngerenyit2 Dahi… Sambil mikir gimana caranya Bunuh OL shop OL shop peninggi badan tanpa masuk penjara… Teu baleg maneh. Ku aing siah!” tulis Deddy.

Baca juga :  Nella Kharisma Lebih Suka Manggung Secara Off-air

Unggahan Deddy di atas sontak langsung menarik perhatian netter. Berbagai komentar pun mereka layangkan termasuk pengakuan netter yang dibuat tertawa oleh postingan pria berkepala botak tersebut.

“Hahahahahaha ngakak,” komentar akun @judot***.

“Enak situ om uda tinggi, emang dasar olshopnya aja salah tempat, aturan di istagram. Ucok baba ya kan..” sahut akun @hary***.

(Png – sisidunia.com)