Home » Techno » Berikut Trik Agar Main Game PUBG Mobile Agar Chicken Dinner

Berikut Trik Agar Main Game PUBG Mobile Agar Chicken Dinner



Jakarta – Frustasi karena tidak pernah berhasil menjadi orang terakhir yang bertahan hidup di dalam gim PUBG Mobile? Ingin “mencicipi” Chicken Dinner (menang) di dalam gim? Jika ya, trik berikut ini patut kamu coba.

Berikut Trik Agar Main Game PUBG Mobile Agar Chicken Dinner

PUBG Mobile

Tak hanya pemain PUBG Mobile veteran, trik yang kami rangkum ini juga dapat digunakan bagi kamu yang baru pertama kali main gim terbitan Tencent tersebut.

Baca juga : Berikut 3 Harapan eSports di Tahun 2019

Seperti apa trik-trik tersebut? Tanpa panjang lebar, berikut ini adalah ulasan singkatnya.

1. Matikan mikrofon dan Speaker

Setiap pemain PUBG Mobile pasti pernah merasa jengkel ketika mendengar gamer lain yang selalu teriak-teriak ke mikrofon mereka, atau menggunakan kata-kata kotor ketika bermain.

Untuk mengatasi hal tersebut, ketuk ikon Speaker ketika berada di dalam gim dan setel ke Off. Lanjutkan dengan tap ikon Mikrofon dan setel ke Off juga.

Dengan cara ini, kamu dapat lebih fokus mengasah keterampilan bermain gim PUBG Mobile hingga nantinya siap mengobrol sembari main.

2. Atur Grafis Gim PUBG Mobile

Untuk setiap smartphone, pengembang gim selalu merekomendasikan pengaturan grafis tertentu agar bisa bermain secara optimal.

Tentunya hal itu tidak selalu akurat, terkadang kamu harus menemukan Settings yang sesuai dengan gaya bermain kamu.

3. Kostumisasi Kendali

Salah satu hal pertama yang perlu kamu lakukan sebelum main PUBG Mobile adalah mengubah kontrol di dalam gim.

Ketika sudah di dalam gim, buka Settings > Controls > Customise. Opsi ini berada di kiri bawah begitu kamu sudah di dalam menu Control.

Kini kamu dapat memindahkan tombol menembak, dan tombol lainnya ke lokasi yang diinginkan.

4. Intip dari Sudut

Nah, fitur yang satu ini memang tidak diaktifkan secara default dari awal gim. Dengan cara mengintip dan menembak dari sudut bangunan atau benda memungkinkan kamu lebih unggul ketimbang musuh.

Dengan cara ini, musuh hanya melihat kepala karakter kamu dan menyulitkan mereka untuk menembak sasaran.

Kamu dapat mengaktifkan ini dengan ke menu Settings> Basic dan tap Enable di pilihan Peek & Fire.

Beberapa gamer kawakan menyarankan untuk mengaktifkan fiur Peek and open scope. Kamu dapat mengaksesnya di menu yang sama seperti ketika mengaktifkan Peek & Fire.

5. Atur Cara Ambil Loot

Idealnya kamu ingin fokus pada gim dan tidak harus mengetuk layar untuk mengambil loot. Pengaturan ini memungkinkan kamu mengambil senjata dan amunisi hanya dengan berjalan di atasnya.

(Png – sisidunia.com)