Home » Hiburan » Berikut Deretan Mobil Milik Ahmad Dhani

Berikut Deretan Mobil Milik Ahmad Dhani



Jakarta – Ahmad Dhani dibawa jaksa penuntut umum ke Kejari Jakarta Selatan untuk ditahan usai dinyatakan bersalah. Sempat berpose 2 jari, ia langsung masuk ke mobil tahanan.

Berikut Deretan Mobil Milik Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Dhani ditahan berdasarkan perintah dari Majelis hakim usai divonis 1,5 tahun penjara. Ahmad Dhani terbukti melakukan ujaran kebencian terkait SARA.

Baca juga : Perseteruan Rumah Tangga Shezy Idris, Orangtua Angkat Bicara

Tak hanya keluarga dan kerabat saja yang akan Dhani tinggalkan. Beberapa ‘mainan’ beroda pun tampaknya akan nganggur di garasi. Seperti Toyota Fortuner kelir hitam yang kerap mengantarkan dirinya beberapa waktu lalu.

Di garasi pribadinya itu, Ahmad Dhani juga dikabarkan memiliki mobil keluarga lain keluaran Honda yang tak dapat dipastikan modelnya dan Toyota Alphard.

Masih terkait kendaraan, beberapa waktu lalu Dhani juga terlibat kasus yang kurang mengenakkan yakni dugaan belum bayar pajak. Ada empat mobil Dhani yang tercatat pajaknya mati yakni Mitsubishi Lancer, Honda Jazz, Chrysler Neon dan Chrysler 300.

Namun tak berselang lama, Dhani memberi konfirmasi lewat media sosial bahwa semua mobil yang disebutkan itu sudah bukan kepunyaannya lagi. Honda Jazz miliknya misal, yang sudah lama hilang dan telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Sedangkan Mitsubishi Lancer dinyatakan telah hancur saat tragedi tabrakan putranya, Dul, di tol. Terakhir, mobil Chrysler atas nama Dhani yang banderolannya hingga Rp 1 miliaran juga disebut telah dijualnya jauh-jauh hari.

“Lapor pak, mobil Chrysler sdh lama di jual kok di beritakan di media PAJAK nya?.ADP,” cuit Dhani lewat twitternya, @AHMADDHANIPRAST.

(Png – sisidunia.com)