Home » Hiburan » Atta Halilintar Mengaku Pernah Naksir Laudya Cynthia Bella

Atta Halilintar Mengaku Pernah Naksir Laudya Cynthia Bella



Jakarta – Nama Atta Halilintar makin hari kian populer. Si sulung dari Gen Halilintar ini bahkan diberi gelar sebagai raja YouTuber dengan subscribe paling banyak se-Indonesia. Hingga berita ini ditulis, subcriber Atta telah mencapai 9,475,297.

Atta Halilintar Mengaku Pernah Naksir Laudya Cynthia Bella

Atta Halilintar

Laki-laki yang pernah memiliki hubungan dekat dengan Ria Ricis ini memiliki konten populer dii YouTube miliknya. Adalah “Gerebek Rumah”, konten yang berisi tentang mendatangi kediaman para artis atau sosok orang yang sedang jadi pemberitaan.

Kali ini Atta gerebek kediaman aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Kunjungannya ke rumah Bella tersebut dibuka dengan meminta istri Engku Emran ini untuk memakai jaket brand milik Atta.

Atta pun mendadak curhat, selama menunggu Bell berganti pakaian di dalam rumah. Laki-laki kelahiran tahun 1994 ini rupanya sudah lama memperhatikan Bella, bahkan sebelum mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut berhijab. Melihat penampilan Bella yang sudah tutup aurat, Atta mengaku makin suka.

“Jadi sejak Kak Bella belum berhijab, aku sudah menonton (aktingnya). Dia legenda loh. Nah setelah pakai jilbab, semakin suka.” kata Atta.

Atta kemudian menegaskan kalau rasa sukanya dengan Bella berhenti ketika dara cantik itu berumah tangga dengan pria Malaysia. Nampaknya rasa suka yang dimaksud Atta kali ini hanya dalam konteks mengidolakan.

“Tapi sayangnya, dia (Bella) sudah punya suami guys. Kalau enggak punya suami mah sudah deh. Kalian paham lah ya.” lanjut Atta.

Baca juga :ย Raffi Ahmad Girang Channel Toutubenya Raup 4 Juta Subcriber

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini kemudian mendoakan rumah tangga Bella dengan Engku Emran agar langgeng.
“Tapi kita harus menghormati kalau sudah punya suami. (Dia) sudah berbahagia. Didoakan saja yang terbaik semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. Bahagia dunia akhirat,” pungkas Atta.

(Png – sisidunia.com)