Home » Hiburan » Al Ghazali-Alyssa Daguise Mesra Rayakan 3 Tahun Pacaran

Al Ghazali-Alyssa Daguise Mesra Rayakan 3 Tahun Pacaran



Jakarta – Al Ghazali dan Alyssa Daguise seolah cuek memamerkan kemesraan dalam media sosial, meski kerap mendapat kritikan pedas soal gaya pacaran yang dianggap terlalu berlebihan seperti pasangan suami istri. Tak terasa, jalinan asmara pasangan kekasih ini sudah menginjak 3 tahun tepat pada Minggu (27/1) kemarin.

Al Ghazali-Alyssa Daguise Mesra Rayakan 3 Tahun Pacaran

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Al memamerkan potret bersama Alyssa, melalui unggahan dalam akun Instagram. Dalam foto tersebut, putra sulung Maia Estianty ini terlihat mengecup kening sang kekasih di sebuah sarang burung. Tak lupa, Al juga menyelipkan doa di anniversary-nya.

“Menghabiskan perayaan 3 tahun di sarang burung. Hari perayaan kita adalah waktu yang tepat untuk menghidupkan kembali kenangan masa-masa indah dan memutuskan bagaimana menjalani mimpi bersama. Anggap diriku beruntung karena kamu memilihku untuk menjadi cinta dalam hidupmu. Kamu adalah definisi sempurna dari sebuah cinta untukku. Cinta kamu.” tulis Al dalam tulisan bahasa Inggris.

Tak mau kalah, Alyssa juga memamerkan foto bersama Al dalam akun Instagram miliknya. Dengan foto berdua kompak memamerkan senyum, Alyssa pun menuliskan doa dan harapannya bersama Al.

“Selamat hari jadi ketiga tahun sayang. Aku senang berbagi momen-momen berharga dalam hidupku bersamamu. Aku punya kamu, kamu punya aku dan tidak ada yang bisa mengubah hal itu. Tidak ada yang lebih indah bagiku dari cinta kita dan cara mencintaimu. Aku sangat berterima kasih untuk kehadiranmu dan bersyukur karena kamu selalu ada di sampingku dalam senang dan sedih. Yang aku inginkan adalah hubungan kita menjadi lebih kuat, lebih baik dan tumbuh bersama dengan cara terbaik. Ini untuk tahun-tahun penuh kebahagiaan di sampingmu, aminnn. Aku mencintaimu.” tulis Alyssa.

Baca juga :  Begini Ekspresi Ari Lasso Saat Ajak Chelsea Islan Foto Bareng

Unggahan Al dan Alyssa pun langsung ramai dipenuhi komentar warganet. Tak sedikit dari mereka mendoakan pasangan kekasih ini segera menikah.

“Nikah..nikah ingat kata bunda jgn bikin dosa awas nanti Allah marah loh,” tulis akun @alena***.

“Nikah saja dari pada buat dosa terus @alghazali7,” sambung akun @mirdan***.

(Png – sisidunia.com)