Home » Hiburan » Yuanita Christiani Menceritakan Perjalanan Kisah Cinta Dirinya

Yuanita Christiani Menceritakan Perjalanan Kisah Cinta Dirinya



Jakarta – Akhirnya presenter kondang Yuanita Christiani akan segera menikah dengan seorang pengusaha bernama Andrew Christiawan, setelah sekian lama melajang. Meskipun masih merahasiakan tanggal pernikahannya, namun sejumlah keperluan untuk acara tersebut sedang disiapkan oleh Yuanita Christiani.

Yuanita Christiani Menceritakan Perjalanan Kisah Cinta Dirinya

Yuanita Christiani

Seperti yang terlihat di akun media sosial Instagram-nya, Presenter cantik itu tampak mengunggah beberapa foto prewedding. Pada foto prewedding itu, Yuanita Christiani terlihat cantik mengenakan gaun panjang serta rambut hitam panjangnya yang diikat satu.

Di foto itu, calon suami Yuanita Christiani terlihat gagah mengenakan kemeja putih dibalut dengan jas hitam serta aksesoris dasi kupu-kupu di lehernya. Keduanya pun terlihat romantis dan memancarkan raut wajah bahagia.

Dari salah satu foto prewedding yang diunggah Kamis (25/1/2019), presenter cantik itu mencurahkan isi hatinya tentang bagaimana ia menghadapi masa-masa kesendiriannya selama bertahun-tahun.

“Karena ternyata sabar itu memang ga ada batasnya. 6 tahun single dan terus menanti, proses yang ga mudah, melelahkan, liat temen kanan kiri udah “keduluan” pasti secara manusia ada sedih & bapernya. Normal. Wajar. Sangat Manusiawi,” tulis Yuanita Christiani di keterangan fotonya tersebut.

Pada foto selanjutnya, Yuanita Christiani pun mengungkapkan bahwa cerita hidupnya saat ini tidak mungkin indah jika bukan karena sang pencipta. Presenter kondang tersebut menyerahkan segalanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Tanpa penyertaanMU ceritanya mungkin berbeda. Biarlah semuanya berjalan sesuai dengan kehendakMU ya Tuhanku ❤️ #ycroadtofinalchapter.,” ungkap wanita 32 tahun tersebut.

Baca juga : Kevin Aprilio Pastikan Akan Menikah Tahun Ini dengan Vicy Melanie

Para warganet pun turut berkomentar dengan menyatakan bahwa, Yuanita Christiani dan calon suami memiliki kemiripan wajah, melalui foto tersebut. Hal itulah yang membuat mereka menduga bahwa keduanya berjodoh.

“Tak lihat2 mirip lho kak wajahnya…smoga langgeng ya kak,” kata @gonenbatik.

“Mirip yaa…namanya jodoh gituu hehehe gak kemana kok ada waktu,” tulis @debbytan93.

“Mirip. Berjodoh. Gbu,” @mardiana.putrianti menambahkan.

(Png – sisidunia.com)