Home » Hiburan » Tanggapan Aura Kasih Ketika Dicibir Saat Lagi Hamil

Tanggapan Aura Kasih Ketika Dicibir Saat Lagi Hamil



Jakarta – Dari buah cinta bersama suaminya, Eryck Amaral, Aura Kasih saat ini tengah mengandung bayi pertama. Namun beberapa waktu lalu, diketahui Aura Kasih beberapa kali mengalami sakit.

Tanggapan Aura Kasih Ketika Dicibir Saat Lagi Hamil

Aura Kasih

Mendapati kondisi Aura Kasih seperti itu, ada saja warganet yang mengaitkannya dengan azab. Bahkan, Aura Kasih dituding mengidap penyakit HIV.

Aura Kasih mencoba menanggapi cibiran-cibiran yang datang kepadanya melalui pesan langsung di Instagram itu dengan selalu bersabar. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Stories-nya pada Sabtu (26/1/2019).

“sabarrrrr sabaarrrr!! lagi hamil!!!!,” tulis Aura Kasih di instagram stories.

Tak hanya itu, malahan Aura Kasih sempat menanggapi orang yang mencibirnya dengan komentar baik. Ia mendoakan kehidupan orang yang mencibirnya dan keluarganya.

“Siap. terimakasih ngata2in saya pas sayalagi hamil….. semoga ALLAH selalu melindungi kamu dan ibu kamu… amin,” balas Aura Kasih.

Baca juga : Selamat Magdalena Telah Melahirkan Anak yang Kedua

Diketahui, beberapa waktu lalu Aura Kasih sempat menderita sakit. Salah satunya adalah sakit asam lambung yang ia ceritakan melalui unggahan lain di Instagram Stories-nya.

“asam lambung kumattttttt gegara makan asinan buatan sndiri kepedesan! senjata makan tuan,” tulis Aura Kasih beberapa waktu lalu.

(Png – sisidunia.com)