Home » Hiburan » Dinda Kirana Semprot Netizen yang Menyinggung soal Rp 80juta

Dinda Kirana Semprot Netizen yang Menyinggung soal Rp 80juta



Jakarta – Kembali mengunggah sebuah foto di Instagramnya, pesinetron Dinda Kirana. Kali ini, foto yang diunggah Dinda memang terlihat cukup seksi dengan belahan dada terlihat, Sabtu 26 Januari 2019.

Dinda Kirana Semprot Netizen yang Menyinggung soal Rp 80juta

Dinda Kirana

Dalam foto yang diambil di Uluwatu, Bali, Dinda Kirana terlihat berpose dengan latar belakang pemandangan hamparan tanah yang ditumbuhi beberapa pohon kecil di atasnya. Keadaan cuaca yang tak terlalu cerah seakan membuat komposisi warna dalam foto tersebut nampak indah.

Pemain sinetron Kepompong ini mengenakan sebuah pakaian renang berwarna hitam dan biru metalik, pada pengambilan gambar itu. Meskipun tak begitu ketat, namun model terbuka yang dimiliki pakaian renang tersebut menampakkan belahan Dada Dinda.

“Kolamnya enggak kelihatan, tapi mau berenang, jadi gue pakai baju renang,” tulis Dinda dalam keterangan foto tersebut.

Foto tersebut pun ternyata mampu menarik warganet untuk berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang fokus pada penampilan gadis 23 tahun ini yang terlihat seksi.

Nampaknya ada yang membuat Dinda geram, dari deretan komentar tersebut. Pasalnya, salah satu dari warganet bergurau dengan kata-kata berbunyi ’80 juta’ di kolom komentar dalam unggahan tersebut.

“80 juta wkwkwk,” tulis salah seorang warganet.

Menerima komentar seperti itu, dalam hitungan menit saja, Dinda pun langsung ‘menyentil’ pemilik akun tersebut dengan kalimat menohok. Dinda Kirana nampak ingin menghentikan guyonan terkait rekan sesama pesinetronnya itu.

“Stop making jokes avout Vanessa & 80 jutanya. Sumpah ini enggak lucu sama sekali. Sebelum lo ngomong, coba pikir-pikir dulu, gimana kalau lo di posisi orang lain,” balas dara kelahiran Tasikmalaya ini.

Baca juga :ย ย Tanggapan Yuni Shara Ketika Ditanya Soal Jodoh

Tak hanya itu, Dinda juga seakan tak terima jika image nya sebagai pesinetron disamakan dengan orang lain. Pemilik nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati ini menolak bahwa karier yang selama ini ia bangun disamaratakan dengan citra tak baik dari rekan seprofesi.

“Posisi pekerja seni yang benar-benar susah payah bangun karier tapi disama ratakan karena citra profesinya tercoreng sama satu kasus. Kalau lo enggak cukup pinter buat mengerti, lebih baik diam,” pungkas Dinda.

(Png – sisidunia.com)