Home » Hiburan » Sang Ayah Mengaku Sudah Bertemu Dengan Vanessa Angel

Sang Ayah Mengaku Sudah Bertemu Dengan Vanessa Angel



Jakarta – Masih terus menjadi sorotan, kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel. Seperti diketahui, Vanessa telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran menjadi penyedia bisnis haram tersebut.

Sang Ayah Mengaku Sudah Bertemu Dengan Vanessa Angel

Dody Sudrajat dan Vanessa Angel

Sebelumnya, Vanessa sempat mengatakan bahwa ia tak mendapatkan dukungan keluarga saat mengalami kasus hukum. Namun, ayah Vanessa yang bernama Doddy Sudrajat telah membantah hal tersebut.

Doddy juga menyesalkan Vanessa tak mendatangi keluarga dan memilih untuk menjauhkan diri, hingga enggan ditemui. Belum lama ini, Doddy menjelaskan bahwa ia dan sang istri sudah bertemu dengan Vanessa. Akan tetapi, Doddy merasa kasihan dengan putrinya yang terlihat lebih kurus.

“Saya ketemu, ya sudah saya lihat Vanessa kurusan, dia cium tangan saya, ya saya cipika-cipiki. Kemudian dia ke mamanya. Kemudian kita ngobrol dan saya tanya gimana kabarnya dan kondisinya dia. Dia kepikiran sampai kurusan.” ujar Doddy.

Doddy mendapat kabar bahwa putrinya tak lama lagi akan ditahan oleh Polda Jatim, setelah bertemu dengan Vanessa. Vanessa dijerat dengan UU ITE karena menyebarkan foto dan video tak senonohnya kepada para muncikari, untuk ditawarkan kepada pelanggan prostitusi online.

Baca juga : Liburan Bareng Suami, Maia Dibilang Mirip Song Hye Kyo

Doddy pun berusaha agar Vanessa tak jadi ditahan, termasuk menyerahkan Kartu Tanpa Penduduk (KTP) miliknya, setelah mendengar hal tersebut. KTP dan tanda tangan Doddy nantinya akan digunakan untuk mengajukan penangguhan penahanan Vanessa.

“Katanya Vanessa Angel akan ditahan di Surabaya. Pihak tim kuasa hukum meminta KTP saya dan tanda tangan untuk penangguhan penahanan. Terus saya juga diminta ke Surabaya untuk urusi kasusnya juga. Saya siap dan akan support.” ungkap Doddy.

(Png – sisidunia.com)