Home » News » Pedangan Ini Berjualan Sambil Memamerkan Otot Tubuhnya

Pedangan Ini Berjualan Sambil Memamerkan Otot Tubuhnya



Malaysia – Seorang pria asal Malaysia viral. Potret pria yang telanjang dada saat menjual bak kwa atau biasa dikenal dendeng jika di Indonesia, beredar luas di jejaring sosial.

Pedangan Ini Berjualan Sambil Memamerkan Otot Tubuhnya

Pedangan Ini Berjualan Sambil Memamerkan Otot Tubuhnya

Dalam foto yang beredar tersebut, menunjukkan pria bernama Siuhau Neo asal dari Kuantan berjualan sambil memamerkan otot-otot tubuhnya.

Baca juga : Pemohonan Maaf Jesika Amelia Belbi Joki Balap Liar Seksi

Melansir World of Buzz, Sabtu (26/1/2019), selain berjualan dendeng, Neo juga menjual makanan laut dan mengelola sebuah restoran makanan laut bersama keluarganya di Kuantan.

Dalam akun Facebook, Neo mengatakan bahwa produk yang dijualnya aman, lezat dan higienis. Dia menjamin bahwa pelanggannya pasti akan puas dan sering membeli dagangannya.

Tubuhnya yang macho tentu menarik perhatian orang-orang yang melintas, khususnya para kaum hawa. Tak heran jika dirinya mampu mencuri perhatian banyak orang.

Tak hanya disukai para gadis, pedagang macho itu juga mampu membuat wanita paruh baya kesemsem. Seorang wanita paruh baya bahkan mendatanginya hanya untuk berpose sambil memegang otot-otot pedagang itu.

Warganet yang melihat foto-foto itu pun terpesona dan merasa iri. Mereka bahkan ingin pergi ke toko dendeng tersebut hanya untuk bisa melihat Neo.

Memang setiap orang memiliki kebisaan dan kelebihannya masing-masing dalam berbisnis maupun berdagang. Terkadang beragam cara dilakukan untuk menarik perhatian publik agar membeli produk yang dijualnya.

(Png – sisidunia.com)