Home » Hiburan » Mbah Mijan Isyaratkan Anak-anak Ahok Belum Bisa Menerima Puput

Mbah Mijan Isyaratkan Anak-anak Ahok Belum Bisa Menerima Puput



Jakarta – Mbah Mijan akhirnya menjawab doa netter yang kepo hubungan Ahok dan eks Bripda Puput Nastiti Devi. Sejauh ini Mbah Mijan tak mempermasalahkan soal rencana pernikahan Ahok dan gadis berusia 21 tahun tersebut.

Mbah Mijan Isyaratkan Anak-anak Ahok Belum Bisa Menerima Puput

Mbah Mijan

Namun Mbah Mijan mengisyaratkan kalau ia belum sepenuhnya sreg dengan keputusan Ahok itu. Mbah Mijan menganalisa kalau pihak keluarga terutama anak-anak Ahok sebenarnya kurang begitu setuju.

“Saya mendukung dan saya tidak melarang. Cuma, saya masih ada getaran-getaran di rasa ya. Kalau saya pribadi melihat mereka berdua belum tentu melangsungkan pernikahan, karena mereka beda agama. Itu hasil analisa dari saya pribadi. Cuma kalau ternyata dalam perkembangannya dari pihak Puput atau Pak BTP sendiri sama-sama melunak, artinya mungkin salah satu berpindah agama, boleh juga itu dikatakan akan terjadi juga itu pernikahan,” kata Mbah Mijan.

“Kalau saya melihat secara penerawangan dari anak-anak Ahok sendiri, sangat tidak menginginkan itu. Bahkan dari raut wajah di video terbaru yang diunggah oleh Pak Ahok dan anaknya itu, terlihat sekali mereka gak mau ada perpisahan, mereka gak mau jarak seperti itu.” kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan yang sebelumnya meramalkan Ahok dan Veronica Tan bakal rujuk sempat pula mengakui kalau ramalannya tak bisa jadi acuan 100 persen. Namun ia tetap optimis soal prediksinya.

Baca juga : Unggah Foto Ini, Netizen Puji Kecantikan Manohara

“Saya juga tidak ingin terlalu tajam menyikapi mereka (Ahok-Puput). Saya fans beliau kan. Tapi sekali lagi, itu hasil penerawangan saya. Berdasarkan analisa yang saya lakukan ya demikian. Saya masih yakin (rujuk dengan Veronica),” kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga mengungkap soal aura Ahok yang berubah lebih positif setelah mengganti nama panggilan. “Aura Ahok lebih berbinar kayak semacam menyambut dunia baru. Termasuk panggilan nama, kenapa Pak Ahok meminta dipanggil BTP sekarang,” ujarnya.

(Png – sisidunia.com)