Home » Hiburan » Ernest Prakasa Sentil Atta Halilintar Usai Ahok Ngevlog

Ernest Prakasa Sentil Atta Halilintar Usai Ahok Ngevlog



Jakarta – Akhirnya selesai menjalani masa tahanannya atas kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Ahok dinyatakan resmi bebas dari Mako Brimod pada Kamis (24/1). Bebasnya Ahok ini pun disambut bahagia oleh berbagai pihak.

Ernest Prakasa Sentil Atta Halilintar Usai Ahok Ngevlog

Ernest Prakasa

Ahok pun langsung membuat Vlog untuk menyapa publik pasca bebas dari penjara, seolah tahu banyak pihak yang merindukannya. Ahok membagikan Vlog tersebut lewat akun YouTube Panggil Saya BTP. Vlog Ahok ini pun ramai dibahas hingga sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali di YouTube.

Sejumlah publik figur pun ikut mengomentari keputusan Ahok yang akhirnya menyapa penggemar lewat Vlog YouTube. Salah satunya Ernest Prakasa yang menuliskan tanggapannya lewat Twitter. Menariknya, Ernest diduga menyeret nama Atta Halilintar dalam cuitannya tersebut.

Ernest bercanda bahwa Atta dalam waktu dekat akan mengajak Ahok untuk kolaborasi dalam segmen Grebek Rumah miliknya. Atta memang merupakan salah satu YouTuber yang memiliki konten grebek di akun miliknya.

“BTP udah nge-vlog. Bentar lagi rumahnya digrebeg sama Atta Gludug,” tulis Ernest.

Baca juga : Mbah Mijan Isyaratkan Anak-anak Ahok Belum Bisa Menerima Puput

Cuitan Ernest ini pun ditanggapi kocak oleh para pengguna Twitter. Mereka juga melontarkan candaan soal “fenomena” konten YouTube yang belakangan tengah menjadi bahasan hangat, termasuk video viral pasangan selebgram yang mengumumkan perpisahannya di Vlog.

“Trus tetiba ada ‘Paranormal Experience Rumah Baru BTP’ atau ‘Jurnal Rumah BTP’ atau ‘Squishy BTP’ atau ‘Mukbang Bersama DJ Butterfly & BTP’ atau ‘Nebeng BTP’ atau ‘Asumsi BTP’ atau ‘Sangpi BTP’,” celetuk netter.

(Png – sisidunia.com)