Home » Hiburan » Apa Alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Belum Menggelar Pernikahan ?

Apa Alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Belum Menggelar Pernikahan ?



Los Angeles – Memang menjadi salah satu bahasan yang cukup hangat di media, topik mengenai rencana pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Meskipun pasangan suami istri ini telah menikah secara hukum sejak bulan September 2018 lalu, namun keduanya memang memutuskan untuk tetap menggelar pesta resepsi.

Apa Alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Belum Menggelar Pernikahan ?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Laporan sebelumnya menyebut bahwa Justin dan Hailey bakal menggelar pesta pada bulan Januari ini. Namun sayangnya, rencana tersebut tertunda lantaran keduanya disebut-sebut belum melakukan persiapan secara matang.

Batal digelar pada Januari, laporan lain menyebut jika pasangan selebriti tersebut siap menghelat pesta pernikahan pada 28 Februari mendatang. Namun kini, kabarnya rencana tersebut kembali tertunda.

Rencana resepsi ini kembali ditunda lantaran Hailey dan Justin ingin mempersiapkan segala detail dengan sebaik-baiknya agar pesta pernikahan mereka benar-benar sempurna, dilansir The Sun pada Sabtu (26/1).

“Justin dan Hailey, keduanya suka tempat tropis. Saat ini mereka sedang sibuk memilih beberapa tempat untuk pernikahan tropisnya. Meski mereka sudah menikah, mereka tetap ingin pesta pernikahannya berlangsung sempurna,” ungkap salah satu sumber.

Bicara mengenai “tempat tropis” yang diungkapkan oleh sumber tersebut, banyak yang menduga jika pasangan selebriti ini bakal menggelar resepsi ala beach wedding. Terlebih, kabar sebelumnya menyebut bahwa Justin dan Hailey memang masih kebingungan dalam menentukan lokasi pernikahan impian mereka. Namun kemungkinan besar, pasangan ini mungkin saja akan menggelar pesta di Kanada, selaku kampung halaman Justin.

“Mereka ingin sesuatu yang privat dan intim. Justin sangat mencintai Kanada, kampung halamannya ada di sana. Itu adalah tempat spesial untuknya dan orang yang dia cintai untuk menggelar pernikahan,” ungkap sumber lainnya.

Baca juga : Wonder Woman Yang Dibintangi Gal Gadot Hanya Akan Dibuat Dalam 3 Seri

Untuk tamu undangan sendiri, selain keluarga serta kerabat, kabarnya Justin dan Hailey akan mengundang rekan-rekan dekat mereka. Bahkan pasangan sejoli ini disebut-sebut sudah memasukkan daftar nama sejumlah selebriti yang akan menghadiri acara sakral mereka. Mulai dari Kylie Jenner, Jaden Smith, rekan-rekan model Hailey, hingga manajer Justin, Scooter Braun.

Di sisi lain, Justin dan Hailey sendiri memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu. Berselang dua bulan setelahnya, pasangan selebriti ini dirumorkan menikah diam-diam setelah kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil di New York City. Hingga akhirnya Justin mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan menyebut Hailey sebagai istrinya pada bulan November melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

(Png – sisidunia.com)