Home » Hiburan » Putra Sulung Ahok Pamer Senyum Sumingrah Ketika Sambut Kebebasan Ahok

Putra Sulung Ahok Pamer Senyum Sumingrah Ketika Sambut Kebebasan Ahok



Jakarta – Telah resmi bebas dari penjara, hari Kamis (24/1/2019), Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok. Ia kembali menghirup udara bebas usai menjalani hukuman terkait kasus penodaan agama selama satu tahun, 8 bulan dan 15 hari.

Putra Sulung Ahok Pamer Senyum Sumingrah Ketika Sambut Kebebasan Ahok

Nicholas Sean Purnama

Ahok dijemput oleh putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama dan tim BTP di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, pada pukul 07.30 WIB. Hal pertama yang ia lakukan adalah memeluk putra tercintanya dan langsung nge-vlog.

“Tim BTP jemput, sambil ngeshoot untuk vlog,” kata Staf Ahok Ima Mahdiah.

Melalui Twitter tim BTP memperkenalkan saluran YouTube Panggil Saya BTP. Nantinya, vlog Ahok saat keluar dari lapas akan diunggah di situs berbagi video tersebut.

Nicholas Sean mengunggah potret kebersamaan bersama Ahok di Instagram, setelah lama tak bertemu. Tampak keduanya tengah tersenyum semringah. Ia menuliskan bahwa kini sang ayah tercinta menjadi sosok yang bebas.

Nicholas Sean juga mensyukuri segala dukungan yang diberikan masyarakat. “He’s back. My dad’s a free man! Thank you everyone for the support,” tulis Nicholas Sean Purnama.

Baca juga : Di Tanggal Ini Ahok dan Bripda Puput Dijadwalkan Melangsungkan Pernikahan

Foto pertama Nicholas Sean bersama ayahnya setelah bebas itu langsung disukai lebih dari 92 ribu pengguna Instagram dan terus bertambah, setelah satu jam setelah diunggah.

Deretan selebritas Tanah Air pun tak mau ketinggalan menyambut kebebasan Ahok yang dikabarkan akan menikah dengan Bripda Puput ini. Salah satunya penyanyi Ichsan Akbar, yang dikenal sebagai jebolan Indonesian Idol 2006 yang juga seringkali nge-host.

“Welcome back, bapak! Happy for you both @nachoseann,” tulis Ichsan Akbar.

(Png – sisidunia.com)