Home » Hiburan » Di Tanggal Ini Ahok dan Bripda Puput Dijadwalkan Melangsungkan Pernikahan

Di Tanggal Ini Ahok dan Bripda Puput Dijadwalkan Melangsungkan Pernikahan



Jakarta – Selepas bebas dari penjara Mako Brimob, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal mempersunting Bripda Puput Nastiti Devi.

Di Tanggal Ini Ahok dan Bripda Puput Dijadwalkan Melangsungkan Pernikahan

Basuki Tjahaja Purnama

Acara pernikahan Ahok dan Bripda Puput dijadwalkan berlangsung tanggal 15 Februari 2019. Kepastian tanggal pernikahan itu dibenarkan oleh keluarga Bripda Puput yang ada di Nganjuk, Jawa Timur.

“Orangtua Puput sudah memberikan baju seragam resepsi pernikahan yang akan digunakan saat acara iring-iringan resepsi pernikahan Puput dengan Ahok pada 15 Februari 2019 di Jakarta,” tutur tante Puput, Sri Wilujeng.

Sri Wilujeng yang ditemui dikediamannya di Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, mengatakan bahwa pada Desember 2018, orangtua Bripda Puput, Teguh Sriyono bersama istrinya datang ke Nganjuk.

“Orangtua Puput menemui kita semua dan menyampaikan info tentang rencana pernikahan Puput dengan Ahok yang akan dilakukan antara tanggal 14 hingga 15 Februari 2019,” katanya.

Dia mengatakan bahwa keluarga di Nganjuk mendukung atas keputusan Bripda Puput untuk menikah dengan Ahok. “Puput akan melangsungkan pernikahannya di Jakarta, melalui KUA Jakarta, karena Puput sudah menjadi warga Jakarta,” ujarnya.

Baca juga : Virgoun dan Inara Idola Rusli Kini Sedang Berbahagia dengan Kedatangan Anak Kedua Mereka

Sementara itu, paman Bripda Puput, Sunarbowo mengaku bahwa kerabat di kampung merasa senang dan setuju apabila Ahok dan Puput benar-benar menikah. “Bagi kami di sini, asalkan Puput suka dan bahagia dengan Ahok, maka kami juga akan mendukungnya,” tutur Sunarbowo.

Sunarbowo menjelaskan, Bripda Puput merupakan putri dari Aiptu Teguh Sriyono yang berasal dari Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

“Puput lahir dan besar di Jakarta bersama ayah, ibu, dan adiknya. Ia sendiri adalah mantan ajudan Veronica Tan yang pernah menjadi istri Ahok,” kata Sunarbowo.

(Png – sisidunia.com)