Home » Hiburan » Sang Ayah Tak Tahu Soal Kabar Utang Vanessa Angel

Sang Ayah Tak Tahu Soal Kabar Utang Vanessa Angel



Jakarta – Lantaran terlilit utang, Vanessa Angel diduga terlibat kasus prostitusi online. Namun ayah Vanessa, Dody Sudrajat, mengaku tidak tahu menahu.

Sang Ayah Tak Tahu Soal Kabar Utang Vanessa Angel

Vanessa Angel

Menurut Dody, ia dan Vanessa sudah terpisah rumah sejak 10 tahun yang lalu. Karena itu, ia sudah tidak bisa mengontrol Vanessa lagi.

“Saya enggak tahu mbak, silakan tanya saja sama Vanessa. Saya kan sudah sampaikan kalau Vanessa sudah 10 tahun enggak tinggal dengan saya. Jadi saya enggak tahu masalah Vanessa punya utang. Kalau dulu masih tinggal sama saya, enggak ada utang apa-apa.” ujar Dody.

Sementara itu, Vanessa belum lama ini berurai air mata sata mengingat statusnya sebagai tersangka. Ia juga menangis saat teringat mendiang ibunya.

Pengakuan tersebut disampaikan Vanessa dalam wawancara eksklusif dengan Feni Rose di acara “Rumpi”. Vanessa mengaku merindukan pelukan dari keluarganya.

“Ya dukungan pasti, doa, pelukan ya,” aku Vanessa menahan air mata.

“Siapa yang bisa memberikan itu dari keluarga?” tanya Feni Rose.

“Almarhmum mamaku mungkin bisa. Semuanya tentang mama aku kangen. Pasti beda (kalau ada mama). Ya pasti lebih ada yang membimbing aku, kalau aku salah juga pasti dibenerin sama mama, ada tempat aku ngadu, ada tempat aku curhat, cari solusi dari masalah.” balas Vanessa.

“Selain almarhum mama enggak ada? Dari keluarga yang bisa memberikan kamu itu? Pelukan? Mengerti kamu?” tanya Feni Rose lagi.
“Enggak ada,” timpal Vanessa singkat.

Baca juga :  Zaskia Sungkar Tampil Bercadar Saat Umroh Bareng Irwansyah

Rasa cinta Vanessa kepada sang ibunda memang begitu dalam. Meski telah tiada, Vanessa tetap mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibundanya lewat akun media sosial miliknya.

“Selamat ulang tahun mama ku yang cantik… Enak ya ma lebaran di Surga. Doa ku selalu buat mama, i love you Mama .. Always have and always will (emoji hati) #alfatihah #myforeverlove #mom” tulis Vanessa.

(Png – sisidunia.com)