Home » Hiburan » Putra Ganteng Soraya Haque Kecam Netizen Yang Menuding Ibunya Murtad

Putra Ganteng Soraya Haque Kecam Netizen Yang Menuding Ibunya Murtad



Jakarta – Artis senior Soraya Haque belum lama ini dikabarkan murtad. Namun kabar tersebut langsung dibantah tegas. Termasuk oleh sang putra, Valeri Soekarno.

Putra Ganteng Soraya Haque Kecam Netizen Yang Menuding Ibunya Murtad

Soraya Haque dan Valeri Soekarno

Valeri bahkan sempat mengancam netter yang memberikan tuduhan tersebut. Sosok Valeri kini menjadi perhatian, dibalik rasa amarahnya.

akun Instagram Valeri sudah diikuti ribuan followers, karena memiliki wajah tampan. Fakta lain pun mengejutkan. Siapa sangka jika ia begitu menyukai personel Girls’ Generation, Yoona.

Valeri juga sempat mengunggah kolase foto Yoona. Di salah satu foto kolase itu, ia tampak bersanding dengan banner Yoona.

Sontak unggahan itu membuat netter tertawa. Namun tidak sedikit pula yang mendoakan agar Valeri bisa bertemu langsung dengan sang idola.

Baca juga : Rayakan Natal, Soraya Haque Bantah Isu Pindah Agama

Nama Soraya sendiri dikenal sebagai mantan peragawati yang tenar di tahun 80-an. Adik Marissa Haque ini juga dikenal sebagai pemain sinetron.

Sejak menikah dengan Ekki Soekarno pada 1991 lalu, Soraya dikaruniai tiga orang anak. Putri Soraya, yakni Nadia Soekarno, juga ikut terjun dalam dunia hiburan. Ia sempat bermain sinetron dan kini menjadi jurnalis di salah satu stasiun televisi.

(Png – sisidunia.com)