Home » News » Pemohonan Maaf Jesika Amelia Belbi Joki Balap Liar Seksi

Pemohonan Maaf Jesika Amelia Belbi Joki Balap Liar Seksi



Jakarta – Jesika Amelia Belbi viral lantaran aksinya menjadi joki balap liar di Gor Ken Arok Malang, Jawa Timur. Videonya yagn tengah memacu motor yang berujung kecelakaan memicu kemarahan warganet.

Pemohonan Maaf Jesika Amelia Belbi Joki Balap Liar Seksi

Jesika Amelia Belbi

Dalam video tersebut, Jesika dengan motor modifikasi warna putih berjejer dengan ‘pembalap’ lain. Jesika mengenakan atasan seksi dan celana pendek. Rambutnya dicat pirang.

Baca juga : Bupati Mesuji Ditetapkap KPK Sebagai Tersangka Kasus Suap Pembangunan Infrastruktur

Dengan lihainya Jesika memainkan gas motornya sebelum akhirnya meluncur dengan kecepatan tinggi. Namun nahas, Jesika terlibat kecelakaan dan tersungkur di pinggir jalan.

Bersama polisi, Jesika kemudian menyampaikan permohonan maafnya atas aksi balap liarnya dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Dengan surat pernyataan ini saya selaku pribadi tidak akan mengulangi lagi perbuatan balap liar di Gor Ken Arok dan di tempat lain yang menyebabkan kerugian bagi saya sendiri dan orang lain yang mengalami luka-luka, dan saya meminta maaf kepada seluruh elemen masyarakat atas kejadian yang tengah viral di media sosial tersebut,” ucap Jesika membacakan kertas permintaan maafnya, seperti disimak, Kamis (24/1/2019).

(Png – sisidunia.com)