Home » Hiburan » Disutradarai Sang Kekasih, Angel Karamoy Bintangi Film Horor

Disutradarai Sang Kekasih, Angel Karamoy Bintangi Film Horor



Jakarta – Angel Karamoy kembali berakting di film layar lebar dengan debut perdananya di genre horor. Film bertajuk “Reva Guna Guna” ini disutradarai oleh sutradara kondang sekaligus kekasih Angel, Jose Purnomo.

Disutradarai Sang Kekasih, Angel Karamoy Bintangi Film Horor

Angel Karamoy

Bermain di film horor tentu merupakan tantangan berat untuk Angel, sebagai seorang yang penakut. Terlebih, Angel memiliki tanggung jawab untuk menumbuhkan rasa takut penonton dalam aktingnya.

“Sebenarnya ini horor pertama aku dan pas dikasih film horor Reva, aku rasa ini beda. Ini menantang banget buat aku karena diberikan tanggung jawab yang besar harus akting membawa penonton ikut merasakan serem dan takut.” ujar Angel.

“Reva Guna Guna” menggandeng tiga rumah produksi sekaligus untuk meproduksi filmnya. Di antara rumah produksi tersebut yakni Spectrum Film, Unlimited Production, dan Maxima Pictures.

Jadwal tayang “Reva Guna Guna” pun telah dirilis. Bagi penggemar yang tak sabar menantikannya, “Reva Guna Guna” bakal tayang di bioskop Tanah Air pada 8 Maret 2019 mendatang dan telah merilis teaser.

Baca juga : Manager Pastikan Kabar Soraya Haque Pindah Agama Hoaks

Tokoh Reva diperankan oleh Angel yang diceritakan kerap dihantui oleh beberapa sosok hantu. Karena hal tersebut, Reva dianggap mengalami masalah kejiwaan oleh sang tante yang diperankan oleh Wulan Guritno.

Selain Angel dan Wulan, “Reva Guna Guna” juga menggandeng sederet artis kenamaan di antaranya Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt, Ferry Salim, dan Pamela Bowie.

(Png – sisidunia.com)