Home » Hiburan » Cerita Calvin Jeremy Saat Melakukan Adegan Ciuman Dengan Nikita Willy

Cerita Calvin Jeremy Saat Melakukan Adegan Ciuman Dengan Nikita Willy



Jakarta – Tak hanya bernyanyi, Calvin Jeremy juga sibuk di dunia akting. Bahkan, ia tampil dalam film adaptasi dari komik Webtoon yang berjudul Terlalu Tampan. Ia berperan sebagai Kibo, sahabat karakter utamanya, Mas Kulin (Ari Irham). Dalam sebuah adegan, Calvin pun harus mencium bibir Nikita Willy.

Cerita Calvin Jeremy Saat Melakukan Adegan Ciuman Dengan Nikita Willy

Calvin Jeremy

Sampai saat menjelang syuting, pelantun tembang “Berdua” ini masih tak percaya hendak melakukan adegan ciuman bersama Nikita Willy.

Baca juga : Syahrini Angkat Bicara Terkait Kabar Lamarannya

“Jujur saja, setengah jam sebelum take adegan, gue masih nanya sutradara: ini bohongan enggak ya? Tiba-tiba, wah kejadian,” kata Calvin usai screening film Terlalu Tampan di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Ketika adegan dicium Nikita Willy, Calvin Jeremy mengaku jantungnya berdetak begitu cepat. Karena ia tak pernah menyangka seorang aktris yang sudah eksis sejak Calvin masih kecil, akan mencium bibirnya.

“Pas mau ciuman deg deg ser, karena kan saya lihat dia di TV dari kecil. Nikita Willy cantik banget, terus dia harus sedekat itu dan menyentuh bibir gue. Wah beneran nih sekali seumur hidup,” ucapnya blak-blakan.

Lebih lanjut, Calvin Jeremy menceritakan adegan dicium Nikita Willy diulang sampai lima kali. Saat ditanya bagaimana rasanya dicium Nikita, musisi berusia 27 tahun ini sontak memberikan pujian.

“Waduuh, gue cuma bisa bilang Nikita Willy is a good kisser. Dan banyak yang bilang, ‘Awwww awww gimana ciumannya?'” tandasnya seraya tersenyum.

(Png – sisidunia.com)