Home » Hiburan » Sempat Depresi, Vanessa Angel Kini Hanya Ingin Menikah dan Berkeluarga

Sempat Depresi, Vanessa Angel Kini Hanya Ingin Menikah dan Berkeluarga



Jakarta – Usai ditangkap akibat terjerat prostitusi online, cobaan berat kini sedang dirasakan oleh Vanessa Angel. Tak hanya itu, Vanessa juga sudah ditetapkan sebagai tersangka karena menyebarkan konten yang melanggar kesusilaan.

Sempat Depresi, Vanessa Angel Kini Hanya Ingin Menikah dan Berkeluarga

Vanessa Angel

Kejadian yang menimpa Vanessa tersebut pun diakui membuatnya merasa depresi hingga takut keluar kamar. Artis berusia 27 tahun ini bahkan merasa seperti telanjang jika berada di hadapan publik.

Namun, Vanessa beberapa waktu lalu kepergok sedang makan siang di sebuah restoran dan terlihat lebih bahagia. Sedangkan di hadapan Feni Rose, Vanessa mengakui bahwa ia sempat ingin mengakhiri hidupnya.

“Lebih baik aku mati aja. Aku udah mikir ke situ. Titik itu. Sepulang aku dari Surabaya. Itu aku di kamar benar-benar titik terparah aku. Aku ngerasa sendiri selama ini. Aku ngerasa kalau aku jalan atau aku keluar, orang seolah-olah lihat aku telanjang.” ungkap Vanessa.

Meski begitu, Vanessa menilai bahwa kasus tersebut menjadi pelajaran berharga baginya untuk memperbaiki diri. Mantan kekasih Didi Mahardika ini juga ingin hidup normal, yaitu menikah dan berkeluarga.

Baca juga :  Hadir di Acara Gosip, Vanessa Angel Mengaku Sering Dikhianati Teman

“Ingin menikah dan berkeluarga. Itu aja. Setiap orang punya kesempatan berubah menjadi lebih baik lagi. Semuanya tutur kata, aku ceplas-ceplos spontan mungkin orang enggak suka. Perbaiki diri mendekatkan diri kepada Allah.” ujar Vanessa.

Lebih lanjut, Vanessa juga mengaku ingin belajar memasak dan kembali bernyanyi. Belum lama ini, Vanessa telah merilis single baru yang berjudul “Aku Masih Punya Hati”. “Lebih belajar masak, aku mulai nyanyi lagi, tujuh tahun terakhir aku duet sama Nicky Tirta. Aku nyanyi lagi mengeksplor apa yang ada di diri aku,” jelas Vanessa.

(Png – sisidunia.com)