Home » Hiburan » Inilah Sosok Vicy Melanie Yang Baru Saja Dilamar Kevin Aprilio

Inilah Sosok Vicy Melanie Yang Baru Saja Dilamar Kevin Aprilio



Jakarta – Kevin Aprilio mantap melamar Vicy Melanie pada Minggu (20/1/2019), setelah tiga tahun berpacaran. Hal romantis itu ia lakukan saat mereka sedang liburan di Korea Selatan.

Inilah Sosok Vicy Melanie Yang Baru Saja Dilamar Kevin Aprilio

Vicy Melanie dan Kevin Aprilio

Dalam saluran YouTube miliknya, Kevin Aprilio mengabadikan momen bahagia saat meminang sang kekasih. Pria 28 tahun itu mengungkapkan rasa cintanya sambil bersimpuh di hadapan Vicy Melanie.

“Vicy Melanie, aku cinta banget sama kamu. Tiga tahun sudah kasih aku hidup yang bahagia banget. Aku happy banget sama kamu dan aku enggak pengin hidup sama orang lain selain kamu. Will you marry me? I love you so much,” ujar Kevin Aprilio.

Vicy Melanie pun menerima lamaran tersebut, tampak terharu dan meneteskan air mata. Kevin Aprilio langsung memasangkan cincin di jemari calon istrinya, yang melambangkan terikatnya cinta mereka.

Vicy Melanie dikenal sebagai model majalah, busana, hingga kecantikan. Ia sempat membintangi katalog fashion hijab salah satu majalah ternama. Hingga saat ini, Vicy cukup sering menjadi model baju pernikahan.

Selain itu, Vicy Melanie pernah tergabung dalam program televisi Auto 01. Kala itu, ia membahas seputar dunia mobil dan otomotif bersama sejumlah pembalap, salah satunya Hari Darma Manoppo.

Kini, Vicy Melanie menjadi wakil presiden di Most Viral Project (MVP) milik Kevin. Sebuah startup yang bergerak di bidang layanan digital entertainment dan berdiri pada 2018.

Baca juga :  BCL Makin Percaya Diri Dengan Unggahan Foto Menggoda

Vicy Melanie kerap tampil terbuka di akun media sosial. Ia sering mengunggah potret tubuh indahnya dengan berpose dan berpakaian seksi di Instagram.

Tak jarang, ulah wanita 29 tahun itu mendapatkan komentar pedas dari warganet. Namun, Vicy menanggapi dengan santai.

Sebelum berpacaran dengan Kevin Aprilio, Vicy Melanie dikabarkan dekat dengan model tampan, Muhammad Akbar Ziio Saragih. Pada 2015 lalu, keduanya kompak foto bersama dan diabadikan di akun Facebook Ziio.

(Png – sisidunia.com)