Home » Hiburan » Dipo Latief Tak Menghadiri Mediasi Pernikahannya dengan Nikita Mirzani

Dipo Latief Tak Menghadiri Mediasi Pernikahannya dengan Nikita Mirzani



Jakarta – Aktris Nikita Mirzani diketahui kembali mengajukan isbat pernikahan sekaligus perceraian terhadap suaminya, Dipo Latief. Padahal, Dipo dikabarkan telah mentalak tiga wanita yang ia nikahi secara siri pada Februari 2018 lalu.

Dipo Latief Tak Menghadiri Mediasi Pernikahannya dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Ketidakhadiran Dipo dalam panggilan mediasi isbat dan perceraian tersebut bahkan ditafsir lantaran pria tersebut takut. Kuasa hukum Nikita Mirzani bahkan sempat mengungkapkan hal tersebut melalui pesan singkat.

Lepas Hijab, Begini Penampilan Terbaru Nikita Mirzani

“Saya sidang korupsi di Surabaya. Niki enggak ada. Dipo juga enggak ada,” kata Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani.

“Harusnya mediasi Dipo yang harus datang. Tapi mungkin enggak berani datang. Hehehe,” tambahnya.

Baca juga : Perasaan Melanie Putria Ketika Resmi Menjanda

Fahmi nampak tak mengetahui hal itu, ketika ditanya mengenai alasan apa yang membuat Dipo takut datang ke Pengadilan. Yang jelas, Dipo telah diundang secara resmi oleh hakim mediator, namun ia memilih untuk mangkir dengan alasan yang tidak diketahui.

“Bisa jadi seperti itu (takut). Karena kan tidak pernah hadir selama persidangan. Padahal undang-undang itu mengatur, apalagi ini secara khusus di undang oleh mediator. Mungkin dia tidak berani,” paparnya.

“Wah enggak tahu saya (enggak berani kenapa),” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)