Home » News » Tak Ada Unggahan Apapun Dari Veronica Tan Soal Kabar Pernikahan Ahok

Tak Ada Unggahan Apapun Dari Veronica Tan Soal Kabar Pernikahan Ahok



Jakarta – Masih terus menuai perhatian publik, dengan kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Selain soal kabar kebebasannya pada 24 Januari mendatang, isu pernikahan kedua Ahok juga tak kalah ramai digunjingkan.

Tak Ada Unggahan Apapun Dari Veronica Tan Soal Kabar Pernikahan Ahok

Veronica Tan dan Ahok

Isu yang berhembus menyebutkan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dikabarkan akan mempersunting Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari mendatang. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Ketua DPRD, Prasetyo Edi Marsudi. Ia turut mengungkap tanggal bahagia tersebut.

“Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti. Saya lihat kondisinya sehat dan akan banyak rencana setelah bebas.” kata Prasetyo.

Santer berhembus, bagaimana kabar dan tanggapan dari mantan istri Ahok, Veronica Tan. Wanita yang resmi diceraikannnya pada 4 April 2018 tersebut seolah hilang ditelan bumi. Menilik akun Instagram pribadinya, Veronica hampir tak pernah memperbarui unggahannya.

Terakhir adalah unggahannya pada 26 Juni 2017 lalu. Saat itu, ia berfoto bersama dengan Djarot Saiful Hidayat dan istrinya pada saat perayaan Idul Fitri.

Sementara itu, saat kabar mengenai pernikahan mantan suaminya ini beredar, Veronica belum membuka suara. Dilihat dari Instagram anaknya, Nathania Purnama, Veronica tengah menikmati momen liburan pada 2 Januari 2019 lalu. Terlihat Veronica dan Nathania saling memandang akrab dengan latar belakang matahari tenggelam.

Baca juga : Ashanty Ternyata Pernah Usir Aurel Gara-gara Tak Mau Ikuti Peraturan

Veronica memang jarang terlihat di hadapan publik, usai kabar perceraiannya. Akun Instagram pribadinya juga tak pernah diperbarui.

Diketahui, keretakan rumah tangga Ahok dan Veronica pada Januari 2018 lalu begitu menggemparkan publik. Tak pernah terkena kabar miring, Ahok tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada Veronica pada 5 Januari 2018 lalu. Isu orang ketiga sempat santer dibicarakan menjadi latar belakang pasangan yang banyak menjadi idola ini.

(Png – sisidunia.com)