Home » Hiburan » Syahrini Angkat Bicara Soal Dirinya Telah Dilamar Oleh Reino Barack

Syahrini Angkat Bicara Soal Dirinya Telah Dilamar Oleh Reino Barack



Jakarta – Belum lama ini menjadi perbincangan publik dengan kedekatan Syahrini dan Reino Barack. Keduanya diduga telah menggelar acara lamaran di Jepang.

Syahrini Angkat Bicara Soal Dirinya Telah Dilamar Oleh Reino Barack

Syahrini

Wanita 36 tahun itu akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut, setelah lama bungkam. Syahrini mengaku akan memperkenalkan sosok pasangannya jika mereka telah resmi menikah.

Seolah tak menampik bahwa dirinya telah dilamar seorang pria yang diduga Reino Barack. Sebelum sah menjadi pasangan suami istri, Syahrini tak mau mengungkap kisah asmara dengan kekasihnya tersebut.

“Kalau sudah sah, halal di mata Allah, baru aku akan perkenalkan siapakah suamiku. Kalau ditanya terus sampai hari ini, pasti aku akan diam seribu bahasa dan menutup manja mulut ini tidak akan berbicara,” ujar Syahrini.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, pun tak banyak bicara. Suatu saat nanti, ia akan menceritakan kejadian sesungguhnya. Mengaku sedih, ibu dua anak itu minta didoakan terbaik untuk sang kakak tercinta.

“Suatu hari nanti insyaAllah aku akan ceritakan yang sebenarnya apa yang terjadi. Pokoknya aku mohon didoakan saja. Suka sedihnya tuh itu, orang tuh sok tahu banget tentang kakak gue,” kata Aisyahrani.

Baca juga :  Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan Menggelar Resepsi Pernikahannya

Selama hampir sebulan berlibur ke Jepang dan Perancis, Syahrini tampak lebih jarang memperbarui unggahan di Instagram. Hal ini lantaran ia tak ingin memikirikan orang lain dan menikmati kesendirian saat asyik liburan.

“Kayak piknik gitu menghindari memikirkan orang lain. Jadi lebih mikirin diri sendiri, bersyukur nikmat yang Allah kasih. Makanya tidak banyak story atau posting di Instagram. Karena ingin menikmati kesendirian,” papar Syahrini.

(Png – sisidunia.com)