Home » Hiburan » Mieke Amalia Marah Pada Tora Sudiro Gara-gara Jengkol

Mieke Amalia Marah Pada Tora Sudiro Gara-gara Jengkol



Jakarta – Keributan terjadi di rumah tangga Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Pasangan suami istri yang menikah pada 19 Desember 2009 lalu ini bertengkar karena penyebab yang sungguh anti mainstream.

Mieke Amalia Marah Pada Tora Sudiro Gara-gara Jengkol

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Masalah yang terjadi antara Tora Sudiro dan Mieke Amalia terbilang cukup sepele, tidak seperti pasangan suami istri pada umumnya yang bertengkar karena salah paham atau hal lainnya.

Pertengkaran yang terjadi di rumah tangganya tersebut Tora Sudiro bagikan pada warganet lewat akun Instagram pribadi miliknya. Diunggah pada beberapa jam lalu, Tora Sudiro menghadirkan masalah dia dan istrinya ke ruang publik tanpa segan.

Dalam video yang hanya memperlihatkan langit-langit dan pendingin ruangan, terdengar suara Tora Sudiro dan Mieke Amalia, yang terdengar cukup kesal.

Tora Sudiro merasa bau mulut setelah makan jengkol, tapi dia merasa bahagia setelah memakannya, dan Mieke menyarankan agar tidak terlalu banyak saat makan jengkol.

“Masih bau enggak? Padahal aku udah minum anti bau jengkol,” tanya Tora Sudiro pada Mieke Amalia.

Mendengar suaminya mengeluh bau karena makan jengkol, Mieke Amalia pun memberikan saran pada Tora. Mieke menyarankan agar tidak perlu makan jengkol jika tidak ingin bau mulut.

“Kalau enggak mau bau ya enggak usah makan jengkol,” jawab Mieke Amalia.

“Ya enggak bisa, kalau enggak makan jengkol tuh aku enggak bahagia,” balas Tora Sudiro setelah disarankan oleh Mieke.

Baca juga : Derby Romero Menunda Punya Momongan Untuk Menikmati Masa Awal Pernikahan

Mieke Amalia sudah mulai kesal, dia menjawab dengan sedikit penekanan tidak seperti semula. Dia mengatakan, sebaiknya Tora tidak perlu mengeluh jika memang ingin makan jengkol.

“Ya kalau mau makan jengkol jangan ngeluh bau bau terus. Kalau makan jengkol pasti bau dong,” ujar Mieke.

“Harusnya ada lah cara biar enggak baunya.

“Ya jangan dimakan, lagian kamu mah kalo makan heran berlebihan banget sih,” tandas Mieke Amalia yang diiringi dengan berakhirnya video.

(Png – sisidunia.com)