Home » Hiburan » Kabar Meninggalnya Paman Dolit Mendapat Banyak Respon dari Para Netizen

Kabar Meninggalnya Paman Dolit Mendapat Banyak Respon dari Para Netizen



Jakarta – Masih dirasakan sebagian masyarakat Indonesia, duka atas meninggalnya pemeran Paman Dolit, M. Syafi Saleh. Syafi mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (20/1/2019) di Jakarta.

Kabar Meninggalnya Paman Dolit Mendapat Banyak Respon dari Para Netizen

Paman Dolit

Kabar meninggalnya pemeran Paman Dolit mendapat respons dari banyak warganet. Salah satunya adalah aktris sinetron Di Sini Ada Setan dan Pernikahan Dini, Diva Nadia. Melalui Instagram pribadinya, @divanadia, ia menyampaikan pengalamannya ketika masih menonton aksi Paman Dolit di layar kaca.

“Inna Lillahi wa inna ilayhi raji’un Selamat jalan Paman Dolit.. terimakasih telah menemani masa kecil kami dengan karya-karya nya yang unik,” tulis Diva Nadia.

“Dulu sering nonton Paman Dolit di laserdisc punya papa saya dan seneng banget waktu ketemu aslinya. Alhamdulillah punya kesempatan untuk kerja bareng,” ia melanjutkan.

Karakter Paman Dolit muncul di video klip lagu “Jangan Mbolos Sekolah” yang dinyanyikan 4 MC Cilik. Diva Nadia merupakan salah satu personel grup tersebut sebelum ia bermain sinetron.

Paman Dolit kerap memberi nasihat dalam beberapa lagu lain, di antaranya lagu “Boboho Masuk Sekolah” yang dinyanyikan Gilbert Garlycia.

Baca juga : Raffi Ahmad Ingin Memperdalam Ilmu Agama

Oleh akun @idolacilik90an, kabar duka ini sempat diunggah. “Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Roo ji’uun. Telah berpulang ke rahmatullaah Mochammad Sayie Saleh alias Paman Dolit yang dulu sering muncul diacara dan klip lagu anak pada 20 Januari 2019 ini,” tulis akun tersebut.

Paman Dolit merupakan sosok yang sangat populer di kalangan anak-anak pada dekade 1990-an. Tingkahnya sangat lucu dengan kacamata dan kumis yang khas.

(Png – sisidunia.com)