Home » Hiburan » JYP Entertainment Mengumumkan Grup Baru Yakni ITZY

JYP Entertainment Mengumumkan Grup Baru Yakni ITZY



Seoul – JYP Entertaiment telah mengumumkan grup baru. Pada Minggu 20 Januari 2019, grup yang bernama ITZY dengan berisi lima anggota ini sudah diperkenalkan lewat video teaser pertama mereka yang diunggah di channel YouTube JYP.

JYP Entertainment Mengumumkan Grup Baru Yakni ITZY

ITZY

Lima anggota tersebut terdiri dari Yuna, Ryujin, Chaeryeong, Lia, dan Yeji. Kelima anggota ini diperkenalkan JYP lewat video singkat yang berdurasi 1 menit 11 detik dengan konsep girl crush yang kuat dan penuh warna. Sehari penayangan video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali.

Wajah-wajah yang terlihat dalam video tersebut sudah tidak asing lagi, seperti halnya Ryujin, dirinya merupakan pemenang kategori wanita dalam program MIXNINE. Sementara Hwang Yeji sukses mencuri perhatian lewat penampilannya di The Fan.

Lee Chaeryeong sendiri merupakan finalis dalam ajang SIXTEEN dan merupakan adik dari Chaeyon yang sudah terlebih dahulu debut bersama IZ*ONE. Sementara itu Yuna pernah muncul sebagai pasangan Jungkok di MV BTS yang berjudul Love Yourself- Highlight Reel pada tahun 2017.

Terdapat kabar bahwa girl grup penerus TWICE ini bernama Deminalz, sebelum bernama ITZY. Nama ITZY sendiri memiliki makna yang begitu mendalam, pengucapan kata tersebut mirip dalam bahasa Jepang (Ichi) yang terdengar seperti chiban (terbaik).Jadi dipilihnya nama itu berharap bahwa girl grup ini nantinya akan menjadi yang terbaik, bukan hanya itu saja mereka juga berharap untuk selalu menjadi yang pertama di hati para penggemarnya.

Baca juga : Raline Shah Angkat Bicara Soal Kedekatannya Dengan Dipo Latief

Sedangkan dalam pengucapan bahasa Korea diterjemahkan menjadi ‘mereka mengerti’ yang memiliki manka ganda yang positif untuk nama grup mereka.

ITZY sendiri sudah memiliki situs web resmi serta media sosial, hal ini dilakukan agar para penggemar dapat dengan mudah mengetahui informasi mengenai grup baru asuhan JYP Entertaiment. ITZY sendiri sudah merampungkan MV untuk debut mereka, tetapi belum diketahui tanggal pasti kapan kelima anggota ini debut.

(Png – sisidunia.com)