Home » Hiburan » Jane Shalimar Mengatakan Dirinya Merasa Dibohongi Oleh Vanessa Angel

Jane Shalimar Mengatakan Dirinya Merasa Dibohongi Oleh Vanessa Angel



Jakarta – Kini sedang kurang harmonis, hubungan Jane Shalimar dengan artis VA. Apalagi saat ini artis VA telah berstatus sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi di Jawa Timur.

Jane Shalimar Mengatakan Dirinya Merasa Dibohongi Oleh Vanessa Angel

Jane Shalimar

Jane Shalimar yang semula dekat dengan artis VA memilih untuk sedikit memberi jarak. Namun yang pasti ia mengatakan apa yang selama ini ia sampaikan kepada publik mengenai artis VA adalah benar adanya.

“Ya itu lah, akhirnya semua akan terbuka. Di awal apa yang saya ungkapkan dari dia (artis VA), bukan saya ngarang. Kita enggak akan mengungkapkan sesuatu kalau enggak ada cerita dari sumbernya,” kata Jane Shalimar.

Jane Shalimar juga mengatakan bahwa mundurnya Muhammad Zakir Rasyidi sebagai kuasa hukum artis VA juga berdasarkan hasil diskusi dengannya. Zakir Rasyidi beranggapan akan berimbas tidak baik bagi Jane Shalimar jika diteruskan mendampingi artis VA.

“Kita diskusi, ‘Kenapa mundur bang? Feeling saya ini endingnya enggak bagus buat kita’. Buat kita ini akan berbalik jadi bumerang. Yang dipikirin bang Zakir itu saya, karena saya jadi sorotan. Dan kan benar, begitu dicabut kuasa dan sebagainya. Mulai terbuka (fakta) satu persatu. Saya berpikir wah ngeri juga. Bersyukur kita dikasih warning sama Allah, ‘Hei stop sampai di sini, mundur’,” papar Jane Shalimar.

Baca juga :  Shandy Aulia Mengenang Masa Pertama Kali Terjun ke Dunia Akting

Jane Shalimar merasa dibohongi oleh artis VA, dengan terungkapnya fakta-fakta baru di Polda Jatim mengenai kasus artis VA. Pasalnya, fakta yang diungkap dari penyidikan di Polda Jatim, berbeda dengan apa yang disampaikan artis VA kepada Jane Shalimar.

“Pasti dong. Saya merasa dibohongi. Terus saya menyampaikan cerita itu ke orang, kan beban. Saya membohongi ayahnya dengan cerita-cerita itu. Makanya ini enggak bisa diteruskan,” tutup Jane Shalimar.

(Png – sisidunia.com)