Home » Sport » Inter Milan Harus Puas Bermain Imbang Ketika Lawan Sassuolo

Inter Milan Harus Puas Bermain Imbang Ketika Lawan Sassuolo



Milan – Pada laga pekan ke-20 Serie A, di Giuseppe Meazza, Sabtu (19/1/2019), Inter Milan hanya mampu bermain 0-0 kontra Sassuolo. Kendati gagal menang, Inter memperpanjang tren tak terkalahkan.

Inter Milan Harus Puas Bermain Imbang Ketika Lawan Sassuolo

Inter Milan Harus Puas Bermain Imbang Ketika Lawan Sassuolo

I Nerazzurri meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang dari enam pertandingan terakhir. Dari enam laga tersebut, lima di antaranya merupakan pertandingan di Serie A dan sisanya adalah laga 16 besar Coppa Italia.

Dengan tambahan satu angka, Inter Milan masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 40. Sementara itu, Sassuolo menempati posisi 12 dengan mengoleksi 26 poin.

Il Biscione mendapat perlawanan sengit dari I Neroverdi, ketika bermain di hadapan pendukung sendiri. Bahkan, sejumlah peluang diperoleh pemain Sassuolo, mulai dari Domenico Berardi (5′, 19′) dan Kevin-Prince Boateng (18′,20′). Namun, tak ada satu pun yang berbuah gol.

Sementara itu, Inter Milan masih kesulitan membobol gawang Sassuolo. Bola hasil tembakan Matteo Politano pada menit ke-31 dan Matias Vecino menit ke-40 dapat digagalkan kiper.

Baca juga : Manchester City Bawa Pulan 3 Poin Atas Tuan Rumah Huddersfield

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Inter coba meningkatkan serangan. Akan tetapi, sampai turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.

Pada paruh kedua, pertandingan berjalan sengit. Aksi jual beli serangan diperagakan oleh kedua klub. Namun sampai laga berakhir, skor 0-0 mewarnai duel Inter Milan versus Sassuolo.

(Png – sisidunia.com)