Home » Hiburan » Trailer Dilan 1991 di Youtube Lebih Populer Dibanding Video Debat Pilpres 2019

Trailer Dilan 1991 di Youtube Lebih Populer Dibanding Video Debat Pilpres 2019



Jakarta – Begitu luar biasa, antusiasme pecinta Dilan dalam menantikan tayangnya film “Dilan 1991”. Usai resmi diumumkan telah rilis pada Kamis (17/1) lalu, trailer “Dilan 1991” sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Trailer Dilan 1991 di Youtube Lebih Populer Dibanding Video Debat Pilpres 2019

Dilan 1991

Selain itu, trailer “Dilan 1991” juga menduduki peringkat pertama pada feed trending YouTube Indonesia. Padahal, kelanjutan film “Dilan 1990” ini masih baru akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 28 Februari mendatang.

Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan kembali menemui para penggemar “Dilan 1990” dengan gombalan-gombalan khasnya. Tak hanya Milea yang diperankan Vanesha Prescilla, gombalan Dilan tersebut juga “melelehkan” hati para penggemar wanita.

Dilan dan Milea akhirnya resmi berpacaran dan kian romantis, melanjutkan kisah “Dilan 1990”. Akan tetapi, Dilan yang kerap terlibat perkelahian membuat Milea kesal hingga memintanya berhenti dari geng motor.

Yugo hadir di tengah-tengah hubungan mereka, saat Dilan tak menggubris omongan Milea. Yugo yang merupakan sepupu jauh ayah Milea membuat keduanya menjadi sering menghabiskan waktu bersama.

Baca juga :  Ivan Gunawan Tak Ingin Pekerjanya Tersangkut Kasus Narkoba Lagi

Yang menarik, trailer “Dilan 1991” dirilis bersamaan dengan hari disiarkannya Debat Pilpres 2019. Video-video Debat Pilpres 2019 tersebut sempat merajai trending YouTube, akan tetapi kini telah tergeser oleh trailer film “Dilan 1991” di posisi pertama.

Prestasi ini membuat para penonton merasa gembira sekaligus bangga.

“Ngalahin debat capres sip:D,” komentar akun @NadiaRi***.

“Lgsg Trending 1 whoho,” tulis akun @AnjelicaFebri***.

(Png – sisidunia.com)