Home » Hiburan » Sandra Dewi Mengungkapkan Bahwa Dirinya Tidak Menyesal Menikah di Usia yang Sangat Matang

Sandra Dewi Mengungkapkan Bahwa Dirinya Tidak Menyesal Menikah di Usia yang Sangat Matang



Jakarta – Mungkin Sandra Dewi bisa dikategorikan sebagai salah satu artis Tanah Air yang telat untuk menikah. Di usia yang sudah menginjak 33 tahun, pecinta karakter Disney ini baru dinikahi oleh kekasihnya, Harvey Moeis.

Sandra Dewi Mengungkapkan Bahwa Dirinya Tidak Menyesal Menikah di Usia yang Sangat Matang

Sandra Dewi

Sandra Dewi justru tidak menyesal menikah di usia yang sangat matang, di saat banyak orang yang berlomba-lomba menikah di usia muda. Ia justru sangat bahagia karena bertemu dengan pria yang tepat, di waktu yang tepat.

“Saya sangat puas menikah telat,” kata Sandra Dewi.

Artis berusia 35 tahun itu pun memberi pandangan bahwa tak masalah menikah telat, demi mencari pasangan hidup yang baik.

“Buat yang jomblo dan belum menikah, jangan buru-buru, enjoy. Pilih pasangan yang terbaik, jangan menikah karena umur,” imbuh ibunda Raphael Moeis tersebut.

Sebelum menikah Dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi adalah artis yang sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya, termasuk percintaan. Bintang sinetron ini tak pernah mengumbar kisah cintanya kepada publik.

Baca juga : Usai Berseteru Dengan Jerinx SID, Via Vallen Kini Diprotes Constantine Band, Ada Apa ?

Karena hubungan asmaranya tersimpan rapat, alhasil Sandra Dewi sempat mendapat tudingan miring. Apalagi, kala itu ia tak kunjung menikah meski usianya sudah sangat matang.

“Jadi selama bertahan-tahun netizen bilang, kok jomblo, enggak laku. Perawan tua enggak masalah. Karena sebenarnya saya selalu punya pacar. Makanya enggak boleh ngejudge. We never know,” kata Sandra Dewi.

(Png – sisidunia.com)