Home » Hiburan » Luna Maya Ungkap Alasan Menangis di Pernikahan Edric Tjandra

Luna Maya Ungkap Alasan Menangis di Pernikahan Edric Tjandra



Jakarta – Di pernikahan Edric Tjandra dan Venny Chandra di Bali, 18 Januari, Luna Maya tampil memukau bagai Dewi Bulan. Dalam momen spesial di Hotel Mulia itu, Luna ternyata sempat kepergok menangis.

Luna Maya Ungkap Alasan Menangis di Pernikahan Edric Tjandra

Luna Maya

Prosesi pemberkatan pernikahan Edric dan Venny memang sangat sakral. Sebagai sahabat, Luna juga menitikkan airmata.

Namun sejumlah netter sempat menduga Luna jadi melankolis teringat kisah cintanya dengan Reino Barack yang kandas. Netter menduga Luna menangis karena hal itu dan tak bisa move on lantaran Reino memilih Syahrini.

“Mbak Luna Nangis,” kata netter.

“Selamat berbahagia yaaa.. Semoga kk @lunamaya Cepat nyusul hari baik nya,” harap fans.

Luna membenarkan soal dirinya menangis. Ia memang jadi melankolis dan terharu melihat pernikahan Edric dan Venny. Namun ketika ditanya apakah karena teringat Reino, Luna menyangkal.

“Iya gue kayak yang (mewek). Kok gue jadi melow sih. Iya (lemas). Terus tadi ke kamar bentar tidur.” ujar Luna.

“Nggak nggak (keinget siapa-siapa). Ini gue lagi nggak enak,” kata Luna.

Baca juga :  Kisah Cinta Dhea Annisa Dengan Pria Bule Kandas

Mantan kekasih Ariel itu lantas mengalihkan pembicaraan dan membahas soal Edric serta Venny. Ia ikut bahagia atas pernikahan keduanya. Luna memuji Venny membuat Edric jadi sosok yang bertanggung jawab.

“Bahkan sebelum hari ini udah beli rumah buat berdua. Kebayang yang gitu gitulah. Maksudnya Venny ini membuat dia lebih baik lagi sih. Mengontrol dia untuk jadi orang yang lebih baik lagi, lebih bertanggung jawab lagi. Mungkin selama ini sendiri, Sekarang udah berdua. Ya banyaklah. Maksudnya Venny punya pengaruh yang bagus.” tutup Luna.

(Png – sisidunia.com)