Home » Hiburan » Ivan Gunawan Tak Ingin Pekerjanya Tersangkut Kasus Narkoba Lagi

Ivan Gunawan Tak Ingin Pekerjanya Tersangkut Kasus Narkoba Lagi



Jakarta – Ivan Gunawan alias Igun menambahkan syarat pada orang yang bakal bekerja dengannya. Syarat itu yakni si calon pelamar pekerja harus melakukan tes bersih narkoba.

Ivan Gunawan Tak Ingin Pekerjanya Tersangkut Kasus Narkoba Lagi

Ivan Gunawan

Dengan kasus yang menimpa Andre Jordan Alatas (AJA), Igun nampaknya trauma. Seperti yang diberitakan sebelumnya, asisten Igun tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Mengetahui hal itu, Igun mengaku terkejut dan takut.

Kabar mengenai si calon pekerjanya harus melakukan tes bersih narkoba itu Igun sampaikan melalui unggahan foto di Instagram, pada Sabtu (19/1). Desainer kondang ini mengunggah foto hasil tes bersih narkoba salah satu pekerjanya. Igun berharap cara yang ia tempuh ini dapat efektif agar kejadian yang menimpa asistennya tak terulang lagi.

“Mulai saat ini persyaratan orang yg akan berkerja di dekat saya harus melakukan test bersih narkoba ….. Semoga ini salah satu cara efisien yg bisa saya tempuh #stopnarkob #berantasnarkoba #saynotodrugs.” tulis Igun.

Baca juga :  Begini Penampilan Nagita Slavina Saat Nonton Konser Black Pink

Postingan Igun di atas langsung ramai dukungan dari netter. Mereka menyebut langkah yang diambil oleh pria berusia 37 tahun ini sudah betul dan tepat.

“Iya harus itu kk @ivan_gunawan demi menjaga kenyamanan n keamanan kedpn ya.. SAY NO TO DRUGS,” komentar akun @sria***.

“Bagus ka sya dkung gaya hidup sehat akan menciptakan lingkungan yang sehat pula smga makin berkah ya ka usahanya,” sahut akun @ayi***.

(Png – sisidunia.com)