Home » Hiburan » Unggah Foto Lawas, Kezia Karamoy Dianggap Mirip Lisa BlackPink

Unggah Foto Lawas, Kezia Karamoy Dianggap Mirip Lisa BlackPink



Jakarta – Kezia Karamoy pernah tergabung dalam girl grup Cherrybelle, adik pesinetron Angel Karamoy. Grup vokal Cherrybelle pernah menjadi idola bagi kaum remaja Indonesia.

Unggah Foto Lawas, Kezia Karamoy Dianggap Mirip Lisa BlackPink

Kezia Karamoy

Grup remaja perempuan yang biasa dipanggil dengan sebutan Chibi ini didirikan pada 27 Februari 2011. Dilansir dari Wikipedia, Girlband ini beranggotakan 9 orang wanita yang berusia sekitar 20-an tahun yang memiliki kemampuan menyanyi serta menari.

Awal terbentuknya, Cherrybelle beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda.

Pada tanggal 12 April 2012, Devi dan Wenda dinyatakan hengkang.

Management mengumumkan bahwa Kezia dan Steffy menjadi anggota Chibi yang ke 10 dan 11, melalui ajang pencarian bakat Cherrybelle Cari Chibi, pada tanggal 8 Juni 2012.

Perlahan eksistensi para personelnya mulai memudar, ketika sempat berjaya di Cherrybelle. Meski belum dinyatakan bubar, namun Cherrybelle sudah hampir tak pernah tampil bersama.

Sejumlah personelnya juga sudah memiliki kesibukan masing-masing karena telah menjadi istri dan ibu.

Salah satunya adalah Kezia Karamoy yang telah menikah pada 29 Maret 2017. Kezia dinikahi seorang pengusaha bernama Axcel Narang. Kini Kezia sedang mengandung anak kedua.

Baca juga :Β Ayah Vanessa Angel Cerita Sikap Tetangga Terhadap Putrinya

Seperti selebritis lain, Kezia juga aktif bermain Instagram. Ia baru-baru ini mengunggah potret lawasnya saat masih disibukkan sebagai anggota Cherrybelle.

“Editan ini bikin tangan gatel mau post bangetttt !!! Dapet ilham dari mana sampe muncul kalimat β€œdulu personil blackpink sekarang personil blackmores??? β€œ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚” tulis Kezia.

Setelah mengunggah foto lawasnya, Kezia menerima pesan Direct Mesaage di Instagram dan mengungkap banyak netizen yang menyebutnya mirip Lisa BLACKPINK.

(Png – sisidunia.com)