Home » Hiburan » Ifan Seventeen Memperingati Hari Jadi Seventeen yang ke 20

Ifan Seventeen Memperingati Hari Jadi Seventeen yang ke 20



Jakarta – Dalam tsunami Banten dan Lampung pada 22 Desember 2018, Ifan Seventeen memang kehilangan banyak orang-orang yang ia cintai. Namun, kenangan bersama orang-orang yang telah meninggalkannya, tak akan lekang oleh waktu.

Ifan Seventeen Memperingati Hari Jadi Seventeen yang ke 20

Ifan Seventeen

Terlebih pada hari ini, Kamis (17/1/2019), adalah hari jadi band Seventeen ke-20. Ifan mau tak mau memperingati momen spesial ini tanpa kehadiran ketiga personel sekaligus para sahabatnya, meski kenyataannya pahit.

Pada hari ulang tahun Seventeen ini, Ifan pun menuangkan perasaan dan harapannya pada sebuah unggahan di Instagram.

“Selamat ulang tahun ke 20 sayang-sayangku @baniseventeen @hermanseventeen @andi_seventeen, doakan vokalismu ini agar tetap bisa menjaga @seventeenbandid baik-baik, seperti yang biasa selalu kita lakukan,” tulis Ifan Seventeen.

Sang vokalis juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak dan sahabat yang telah memberikan dukungan kepadanya pada hari peringatan ulang tahun Seventeen. Beberapa nama yang ia sebut antara lain Pasha Ungu, Armada, Virgoun, Raffi Ahmad serta Nagita Slavina, dan lainnya.

Baca juga :  Ivan Gunawan Dikonfirmasi Negatif Narkoba

Unggahan itu pun dibanjiri komentar yang berisi beragam doa dan dukungan dari warganet.

“Selamat 20th berkarya Seventeen. Tetap menjadi Band terbaik, tetap semangat kak @ifanseventeen dan kak @hermanseventeen @baniseventeen @andi_seventeen pasti disana ikut bahagia, senyum liat dari Surga,” tulis @diniindahnvr14.

“Jgn prnh berhenti berkarya @ifanseventeen ..teruskan perjuangan tmn2 almarhum semua dgn tetap menjaga seventeen..ditunggu karya terbarunya dgn formasi baru..sedih itu pasti tapi jgn berlarut2 bang. Tetap semangat optimis menatap ke depan..,” ujar @yuniqkasinatriya.

(Png – sisidunia.com)