Home » Hiburan » Gading dan Gisel Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempita Ke-4

Gading dan Gisel Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempita Ke-4



Jakarta – Meski pernikahannya di ambang perceraian, pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia masih tetap kompak. Bukti kekompakan mereka terlihat saat merayakan ulang tahun buah hati, Gempita Noura Marten.

Gading dan Gisel Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempita Ke-4

Gading dan Gisel

Mereka sengaja hadir dalam perayaan ulang tahun ke-4 bocah yang disapa Gempi itu. Acara diadakan di sekolah anak tunggal mereka tersebut.

Berbusana putih, Gading dan Gisel tampak akur di ulang tahun Gempi. Potret kekompakan mereka pun diunggah akun media sosial Instagram.

“Selamat ulang tahun anakku ‘Gempita’ sayang, sehat, panjang umur nak. Semoga hidupmu selalu bahagia dan diberkati tuhan selalu, semoga Gempi selalu membawa kebahagiaan dan disayang banyak orang ya, love you so much,” ungkap Gading.

Spontan menuai komentar netizen, dengan potret kekompakkan Gading dan Gisel di ulang tahun Gempi. Banyak followers yang mendoakan agar mereka akur lagi dan membatalkan perceraian.

Baca juga :Β Film Keluarga Cemara Sukses Raup 1 Juta Penonton

Seperti diketahui, Gisel menggugat cerai Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. Meski sidang belum selesai diputuskan, keduanya telah sepakat berpisah.

Dalam jumpa pers belum lama ini, Gading dan Gisel mengaku tidak punya niat untuk rujuk. Bila nanti bercerai, mereka ingin tetap berhubungan baik demi merawat anak, Gempi.

(Png – sisidunia.com)