Home » Hiburan » Cinta Laura Buka Kemungkinan Ikut Pemilihan Putri Indonesia 2019

Cinta Laura Buka Kemungkinan Ikut Pemilihan Putri Indonesia 2019



Jakarta – Cinta Laura dikenal sebagai sosok artis muda berbakat yang memiliki banyak prestasi. Cinta Laura sudah cukup sukses di dunia keartisan Indonesia, kini beranjak meniti karirnya ke Hollywood.

Cinta Laura Buka Kemungkinan Ikut Pemilihan Putri Indonesia 2019

Cinta Laura

Cinta Laura pun dinilai punya latar pendidikan yang cemerlang dan bakat diri yang pintar serta cerdas.

Untuk bisa mewakili Indonesia di ajang kenamaan Miss Universe 2019, hal-hal tersebutlah yang kemudian membuat penggemarnya dan juga netizen Indonesia mendesak Cinta.

Lebih dulu Cinta dipilih untuk menjadi finalis Puteri Indonesia 2019 yang akan bertanding ke Miss Universe 2019.

Cinta dinilai mampu memenangkan mahkota Puteri Indonesia dan digadang-gadang bisa memenangkan ajang Miss Universe yang selama ini belum pernah dimenangkan oleh perwakilan dari Indonesia.

Cinta kembali memberikan jawaban atas permintaan penggemar agar Ia mengikuti ajang Puteri Indonesia, di awal tahun 2019 ini.

Cinta pun menyampaikannya dalam sebuah video yang baru-baru ini diambilnya saat sedang live Instagram di akunnya bernama @claurakiehl.

Dalam video tersebut, Cinta menyampaikan permintaan maafnya karena tak bisa memenuhi permintaan para penggemar dan netizen.

“The answer is (jawabannya adalah) Unfortunately, I can not join Miss Indonesia 2019 (Sayangnya, aku tidak bisa mengikuti Miss Indonesia 2019, aku nggak bisa mewakili Indonesia untuk maju ke Miss Universe, guys,” jawab Cinta dalam videonya itu.

Cinta mengatakan bahwa alasan utamanya adalah bukan karena kemauan dirinya, tetapi lebih kepada pekerjaannya.

“Bukan karena aku nggak mau, tapi seperti yang aku bilang aku sangat mengapresiasi dukungan yang kalian beri padaku, tapi masalahnya karena ini sangat-sangat tiba-tiba jadi aku nggak bisa cancel kontrakku” lanjut Cinta.

Cinta mengungkap bahwa saat ini ia sebenarnya sedang sibuk dengan proyek barunya dalam bidang musik dan ia saat ini sedang proses membuat video klip untuk lagu barunya yang akan rilis.

“Karena bulan Februari aja aku udah harus terbang ke Swedia yang harusnya di LA, untuk rekaman lagu-lagu aku di situ, produsernya udah di booking, hingga studionya udah di booking.” ujar Cinta Laura.

Ia menjelaskan bahwa ia memang ingin menunjukkan bahwa dia profesional dalam semua hal yang ia kerjakan. Ia tak mau membatalkan proyek yang sudah terlanjur ia janjikan dengan orang-orang tersebut.

Lebih lanjut, Cinta Laura juga memberikan informasi bahwa panitia ajang Puteri Indonesia juga telah mengubah beberapa peraturannya.

Baca juga : Inikah Bule Cantik Pacar Baru Vicky Prasetyo ?

Satu di antaranya adalah soal batasan umur yang kini ditingkatkan lagi menjadi di bawah 28 tahun. Dalam obrolan terakhirnya Cinta menyampaikan harapan besar yang harus tetap dijaga oleh para pendukungnya.

Pemain film “Target” itu mengatakan bahwa tentu saja akan ada harapan dirinya mengikuti ajang di tahun depan yakni 2020.

“Jangan sedih karena ada harapan, mungkin tahun depan, aku masih disupport kalian untuk ikut Puteri Indonesia 2019, mungkin aku akan maju” jawab Cinta dalam videonya.

(Png – sisidunia.com)