Home » Hiburan » Ayah Vanessa Angel Mengaku Belum Berniat Mengunjungi Putrinya

Ayah Vanessa Angel Mengaku Belum Berniat Mengunjungi Putrinya



Jakarta – Masih terus bergulir, kasus prostitusi yang diduga melibatkan artis. Kasus ini tak hanya menyeret pelaku yang harus diperiksa polisi, pihak keluarga pun ikut sibuk.

Ayah Vanessa Angel Mengaku Belum Berniat Mengunjungi Putrinya

Vanessa angel

Salah satunya keluarga Vanessa Angel yang kini sudah menjadi tersangka kasus prostitusi. Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel, mengaku belum berniat mengunjungi anaknya di Polda Jawa Timur.

Sebaliknya, Doddy Sudrajat memilih sibuk bekerja daripada mendampingi Vanessa Angel. Apa alasan ayah Vanessa belum mengunjungi sang anak?

“Mungkin nanti, saya lagi banyak kerjaan di Pemalang, Jawa Tengah,” ucapnya.

Ayah Vanessa Angel sempat ingin menjenguk anaknya, akan tetapi akibat ada kendala, pertemuan itu pun kandas. Ternyata, Vanessa Angel sempat menolak untuk bertemu dengan orangtuanya lantaran belum siap bertatap muka dengan siapa pun.

Vanessa Angel sempat mengaku jika tidak pernah dapat dukungan dari keluarganya semenjak ditangkap polisi karena kasus prostitusi online.

Vanessa Angel mengungkapkan rasa sedihnya kemarin pada saat menggelar konferensi pers, sembari menangis.

Pernyataan Vanessa Angel itu dibenarkan oleh ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Doddy Sudrajat mengiyakan tak pernah memberi dukungan untuk anaknya.

“Saya dan keluarga hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Vanessa,” ucapnya.

Baca juga : Fatya Ginanjarsari Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Prostitusi Artis

Ia berharap anaknya bisa sendiri melewati kasus yang cukup memalukan ini.

“Semoga dia kuat dan bisa menghadapi kasus ini,” tandasnya.

Vanessa Angel baru saja ditetapkan sebagai tersangka untuk ITE lantaran ikut mendistribusikan foto syur untuk muncikari.

(Png – sisidunia.com)